Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila (PP) Medan Belawan merayakan HUT ke 63

suaramedannews.com,Medan-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila ( PP) beserta ranting-ranting dan anak Ranting merayakan HUT ke 63  di kecamatan di Medan Belawan . Jumat ( 28/10/2022 )

Pemuda Pancasila di kota Medan belawan kembali melaksanakan kegiatan sosial  dalam momen memperingati ulangtahun pemuda pancasila yang ke 63  bertempat di kantor pemuda Pancasila jalan Sumatra Belawan. Pimpinan PAC PP . Pemuda Pancasila  Kecamatan Medan belawan.

Adapun anak yatim yang di santuni  sebanyak 75 orang  anak yatim serta membagikan Nasik kota .

Muspika kecamatan Medan belawan, dan anak ranting pemuda Pancasila kelurahan. canang dan Belawan ll serta Belawan l .Bagan deli  ,  serta anak yatim sekitar.

Ketua PAC PP Medan Belawan Misnok Anwar  menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang setiap tahun diadakan dalam momen memperingati ulang tahun  pemuda Pancasila (PP).

“Sebagaimana yang diinstruksikan oleh ketua PAC PP Medan Belawan Misnok Anwar  hal ini juga sebagai bentuk kepedulian kami PAC PP Medan belawan  sekitarnya yang berada di dekat kami. Saat ini masi banyak anak-anak yatim yang patut kita perhatikan ,” ujar Misnok Anwar .

Sementara itu ketua PAC PP Belawan Misnok Anwar , selaku ketua   menyampaikan, harapan nya. kota Medan Belawan tidak ada lagi tauran aman dan kondusif  ujar nya.

(Reporter:Gito/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *