Tugu Urbanus Silaen sebagai ketua panitia mencari bibit pemain sepak bola andal di Medan Utara 

Suaraamedannews.com, Belawan- Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 94.Canang All Star bersama PT Canang Indah mengadakan tournamen sepak bola Canang All Star Cup ll usia 11 tahun di lapangan PT Canang Indah, Jumat (28/10/2022).

Turnamen yang diadakan satu hari itu diikuti oleh tim kesebelasan dari kawasan Medan Utara ( Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Deli) guna memperebutkan piala, uang tunai dan meja belajar.

Togu Urbanus Silaen merupakan Ketua panitia dan sekaligus pembina Canang All Star menyebutkan turnamen Canang All Star Cup ll di laksanakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 94, sekaligus mencari bibit sepak bola yang ada di kawasan Medan Utara.

” Selain memperingati Hari Sumpah Pemuda, kita juga mencari bibit sepak bola yang handal di Medan Utara khususnya di Kecamatan Medan Belawan dan menanamkan sportifitas dalam berolah raga kepada anak sejak usia dini.Kali ini kita melaksanakan turnamen Canang All Star Cup ll bekerja sama dengan PT Canang Indah.Kedepannya juga kita akan melaksanakan turnamen yang sama dengan melibatkan serta dukungan berbagai elemen masyarakat serta instansi yang ada di Kecamatan Medan Belawan.” ucap Togu Silaen.

Togu Urbanus Silaen mengucapkan terima kasih kepada PT Canang Indah dan berbagai pihak yang telah membantu moril maupun meteril, sehingga turnamen Canang All Star Cup ll dapat terlaksana. Semoga kerjasama yang selama ini terbangun  dapat berkelanjutan.

Sementara itu Samsul mewakili dari PT. Canang Indah  mengatakan PT Canang Indah selalu siap mendukung setiap kegiatan anak muda, khususnya olah raga sepakbola yang kali ini diadakan oleh Canang all star.

” Kedepannya, kita akan terus mensupport kegiatan-kegiatan positif seperti ini,karena dengan adanya kegiatan oleh raga ,dapat  membangun generasi muda untuk berfikir secara positif.” tutup Samsul.

Tournamen Canang All Star Cup berakhir sore, dengan Juara 1 Canang All star,

Juara 2 Mabar FC

Juara 3 Belawan Citt dan

Harapan 1 (juara 4) Gudang arang Belawan.

(Reporter:Gito/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *