Pemuda Pemudi Brayan Bengkel Gelar Bakti Sosial Pangkas Rambut Gratis, Khitanan Gratis, Cek Kesehatan dan Mata Gratis

Suaramedannews.com, Medan – Berlokasi di Lapangan Pulo Brayan Bengkel Kota Medan, Pemuda Pemudi Brayan Bengkel Bersatu kompak melaksanakan kegiatan “Bazar Murah dan Bakti Sosial”  25 – 26 Juni 2022 dengan rangkaian kegiatan, Sembako Murah, donor darah, pangkas gratis, cek kesehatan gratis, cek kesehatan mata gratis dan Doorprize.

Ketua panitia Ara Ramadana menjelaskan, kegiatan ini akan terus kita jalankan minimal 2 bulan sekali dengan harapan pemuda pemudi di brayan bengkel Kota Medan mempunyai kegiatan positif yang dapat dirasakan masyarakat, ditengah harga sembako yang belum membaik.

Dan tak lupa juga peran sponsor yang mendukung Bazar Murah dan Bakti Sosial di Lapangan Pulo Brayan Bengkel Kota Medan, terkhusus Pemerintah Sumatera Utara yang ikut memberikan sunatan gratis + sarung kepada puluhan anak anak yang ikut serta, dan para pemuda pemudi, Sindy, Ilham, Wawan, Irfan Nasution, Fadil, Fajar, Reza, Muhammad Arifin Gunawan, Gilang, Hamdani, Nanda, Ikhsan, Surya Syahputra, M. Ikhsan, M. Vikri, Ririn Artika, Putri Fadila, Trisaf Dwiyanti, Novita Aprilia, Khodijah Syafarilla, Dwi Ramadani, Kirana Aliqa Lubis, Hafiza Ayu Diah Lubis, Dwi Handayani, Aisah Amalia, Sri Rezeki, Fithri Widya Ningrum, Vina Rizky Novar, Muhammad Arifin Gunawan, jelas Ara.

“Menurut data yang kami kumpulkan jumlah peserta selama dua hari mulai dari Cek Kesehatan Mata Gratis 55 orang, Cek Kesehatan Gratis 70 orang, Donor Darah 50 orang, Pangkas Rambut Gratis 200 orang, Bazar Sembako Murah Yang Terjual 300 Paket kisaran Rp 80.000, hampir mendekati angka seribuan orang yang hadir di Lapangan Pulo Brayan Bengkel Kota Medan”, tutup Ara dengan senyum semringah.

Dalam kesempatan itu Bapak Koto dari Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Pemprovsu menyampaikan apresiasinya kepada anak muda Pulo Brayan Bengkel yang berhasil mengumpulkan masyarakat ikut serta dalam kegiatan Bazar Murah dan Bakti Sosial yang berlangsung selama dua hari. “Terima kasih dari kami kepada Pemuda Pemudi Brayan Bengkel Bersatu telah sukses melaksanakan kegiatan ini dan memberikan manfaat buat masyarakat” jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *