Pensiunan RS Pirngadi Ditemukan Tak Bernyawa Di Kontrakan Medan Tembung

suaramedannews.com,Medan- Seorang pria lansia ditemukan tidak bernyawa di rumah kontrakan di jalan Bersama No.90, Kel. Bantan Kecamatan Medan Tembung, kota Medan, Sumatera Utara.

Pria tersebut diketahui bernama Drs. Jubeir Lubis (76) Pensiunan PNS Rumah Sakit Pirngadi itu ditemukan sudah tidak bernyawa di rumah kontrakan pada Rabu 19 Juli 2023 sekitar pukul 21.30 WIB.

Pria tersebut diketahui sudah meninggal dunia berawal saat tetangga sekitar lokasi kejadian curiga dengan tidak adanya aktivitas dirumah tersebut.

“Dirumah tersebut sejak Pukul 14.30 WIB, Tidak ada tanda-tanda sebagai mana biasa, Biasanya almarhum tersebut setiap menjelang sholat Asyar pergi kemesjid yang ada di sebelah rumah beliau, jadi kita merasa curiga karena enggak seperti biasa dimana tampak almarhum selalu kelihatan beraktivitas, Sementara keran air dirumah tersebut dalam keadaan hidup” ujar Dedi Hadi Sanjaya.

“Karena kita merasa curiga dan khawatir maka kita menghubungi pihak2 perangkat lingkungan dan Kelurahan untuk sama-sama mengecek rumah kontrakan tersebut” Imbuh Dedi yang juga Kabid Hukum PWRI tersebut.

Mhd.Syafi’i selaku bendahara PWRI dan juga sebagai Kasatgas Linmas Kec.Medan Tembung bersama warga serta disaksikan Kepala Lingkungan 5 kel.Bandar selamat, dengan terpaksa membuka rumah kontrakan tersebut, selanjutnya ditemukan sesosok lelaki yang berusia lebih kurang berusia 76 Tahun sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi,

Selanjutnya warga menghubungi pihak Polsek Percut Sei Tuan agar segera datang utuk memeriksa zenajah tersebut. Sementara itu salah seorang kerabat almarhum yang bernama Tambat lubis saat dihubungi wartawan mengatakan bahwa almarhum selama ini memang ada mengidap beberapa penyakit, sehubungan hal tersebut pihak keluarga membuat pernyataan diatas materai bahwa almarhum meninggal secara wajar karena diketahui selama ini almarhum memang ada mengidap beberapa macam penyakit. ( red/Mhd.S )

( Reporter:Anto/Editor:Supriadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *