Perayaan HUT RI ke-78 Desa Bonan Dolok Meriah

suaramedannews.com,Mandailing Natal- Pemerintah Desa Bonan Dolok Meriahkan Hari ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 Gandeng Karang Taruna Siabu Suguhkan Lomba.Minggu (20/08/2023).

Meskipun Sudah lewat tanggal 17 agustus , Acara kemeriahan Hut RI ke 78 tidak menghilangkan Kemeriahan Perayaan hari Kemerdekaan Di Desa Bonan Dolok,kecamatan Siabu,Kabupaten Mandailing Natal. Antusias masyarakat desa dalam mengikuti perlombaan sangat banyak, melibatkan semua elemen , pemdes , pemuda , anak-anak , dan tokoh Masyarakat .

Pohan Siahaan Kepala Desa Bonan dolok Mengatakan, Acara ini kita langsungkan secara khusus di desa hari ini sesuai permintaan Dari Masyarakat. demi menjalin silaturrahmi dan menjaga kekompakan bersama.

“Baru Hari ini kita Adakan Perlombaan Dalam memeriahkan Hut RI,mengingat padatnya Acara Di kecamatan kita dari pemerintah Desa Juga Ikut ambil Bagian Tentunya.juga Kegiatan Hari Ini Sesuai Dari Kesepakatan Masyarakat.

Tujuan dibuat Kegiatan ini,agar masyarakat sekitar saling Mengenal satu sama lain dan untuk menjaga kekompakkan antar masyarakat.”pungkasnya minggu (20/08/2023).

Kades Pohan Juga menambahkan, perlombaan ini kita Gandeng Karang Taruna Kecamatan Siabu.

“Dalam kegiatan ini Naposo Nauli Bulung(NNB/Pemuda Pemudi) menggandeng Karang Taruna.”ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia HUT RI Rahmad Saleh Mengatakan,adapun perlombaan yang di buat adalah :
1. Taik tambang
2.Goyang Balon
3. Karnaval Kostum Pembangunan .
4. Pagoda Kursi Raja

“Berbagai kegiatan Lomba di buat untuk anak anak,umak-umak dan Naposo nauli bulung yakni Panjat Pinang.”ucapnya.

( Reporter:Hartono/Editor:Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *