Kapolres Madina Hadiri Dzikir dan Doa Serta Tabligh Akbar di Mesjid Agung Nur Alan Nur Aek Godang

Suaramedannews, Madina – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP M Reza Chairul Akbar menghadiri kegiatan Pelaksanaan Dzikir dan Doa Serta Tabligh Akbar Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78 Tahun 2023, Jum’at, (18/8/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Mesjid Agung Nur Alan Nur Aek Godang Kecamatan Panyabungan tersebut, dihadiri Bupati Mandailing Natal H.M Jafar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utami Nasution, Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis Para OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Para Siswa/Siswi Man dan Mtsn.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mandailing Natal menyampaikan, melalui dzikir dan do’a bersama tersebut pemerintah Kabupaten Mandailing Natal ke depannya semakin baik dan bisa saling menjaga kekondusifan menjelang Pemilu Tahun 2024 dan Pilkades serentak Tahun 2023.

“Semoga dengan kegiatan doa bersama sekaligus dzikir akbar ini merupakan rangkaian peringatan Hut RI yang dapat memperoleh keberkahan untuk Madina ke depan lebih baik. Saya juga berharap pemerintah ikut serta dalam menjaga harkamtibmas menyambut Pemilu 2024 dan Pilkades serentak demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman kondusif,” harapnya.

Usai pelaksanaan doa dan dzikir bersama dilanjutkan dengan tausyiah oleh Al Ustadz Muhammad Nasir yang juga Ketua MUI Kabupaten Mandailing Natal.(*)
Reporter: Isron Sinaga / Editor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *