Personil Polres Labuhan Belawan Sholat Ghoib Bersama Masyarakat Mendoakan Korban insiden sepak bola Kejuruan malang, Jawa timur

Suaramedannews.com,Belawan – Ikut prihatin dengan insiden sepakbola di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Polres Pelabuhan Belawan menggelar sholat Zhuhur berjamaah yang dilaksanakan di Mesjid Al-Amin Polres Pelabuhan Belawan dan dilanjutkan dengan Sholat Ghoib berjamaah serta Doa bersama yang di ikuti oleh Personil Pelabuhan Belawan dan para jemaah lainnya, Rabu (5/10/2022) sekira pukul 12.30 Wib.

“Sholat Zhuhur berjamaah dan Sholat Ghoib serta Doa bersama ini bentuk keprihatinan dan solidaritas kita terhadap tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jatim yang menyebabkan lebih seratus nyawa melayang dan korban luka-luka,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, didampingi Wakapolres, Kompol Sukarman SH dan jajaran pejabat utama Polres.

Sholat Zhuhur berjamaah dan Sholat Ghoib berjamaah serta Doa bersama yang dipandu Ketua MUI Kecamatan itu, semoga kejadian ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak bangsa Indonesia dan pecinta sepakbola di tanah air.

“Kita doakan arwah yang meninggal dunia baik suporter maupun anggota Polri ditempatkan ditempat yang mulia disisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran menghadapi ujian dan musibah tersebut, kita berharap kedepan tragedi kelam itu agar tidak terjadi lagi,” kata Kapolres.

Sholat Zhuhur berjamaah dan Sholat Ghoib berjamaah serta doa bersama dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Sukarman SH, Perwakilan Vans Club Sepak Bola Aremania dan PSMS, Ketu MUI Kecamatan, Babinsa Belawan, Serma Kasdi, KBPPP Polri Belawan, Pimpinan Wilayah Generasi Muda Masjid Sumut dan personil Polres Pelabuhan Belawan.

(Reporter:Gito/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *