PIMPIN PW PTGI INDONESIA TIMUR FELIX TAHIR SAMPAIKAN PESAN TEKNISI GIGI HARUS TINGKATKAN SKILL PROFESIONALISME

Suaramedannews.com,Makasar-Diiringi lagu Indonesia Raya dan Mars PTGI sebagai pembuka acara pelantikan Pengurus Wilayah Persatuan Teknisi Gigi Indonesia ( PTGI ) Indonesia Timur pada hari Minggu 2 Oktober 2022 di aula The One Hotel Makasar.

Dipadu dengan setelan jas PTGI peserta pelantikan tampak antusias mengikuti bimbngan dan arahan yang di sampaikan oleh Pengurus Pusat PTGI Asiano Mapilindo, Amd.

Dalam arahannya Asiano menyampaikan PW PTGI Indonesia Timur merupakan barometer bagi seluruh PW PTGI di Indonesia. Karena PW PTGI Indonesia Timur telah mampu melaksanakan Musyawarah Wilayah dan Pelantikan Pengurus tepat waktu.

Asiano juga berharap kepada pengurus yang baru dilantik agar nantinya bisa saling bekerjasama untuk memajukan Organisasi Profesi PTGI agar sejajar dengan Organisasi Profesi kesehatan lainnya.

Dalam perbncangan dengan Sekretaris PW PTGI Indonesia Timur Astiar Arli AMTG SKM, Asiano mengatakan kalau nantinya PP PTGI akan menyurati PW PTGI yang belum melaksanakan musyawarah wilayah serta pemilihan pengurus.

Susunan Pengurus yang di lantik :

Ketua : Felix Tahir, Amd

Sekretaris : Astiar Arli, AMTG.SKM.

Bendahara : Kasman, Amd.

Pembina : Sarwo Basuki.

Kepengurusan di lengkapi wakil – wakil dan bidang.

Dalam sambutamnya ketua PW PTGI Indonesia Timur Felix Tahir, Amd menuampaikan pesan kalau Teknisi Gigi kedepan harus mampumeningkatkan Skill Profesionallisme dalam bersaing di era globalisasi serta kemampuan mengikuti kemajuan teknologi dalam pembuatan gigi palsu.

Owner Sky Dental Lab ini juga akan menjalin kerjasama dengan pengurus serta berbagi ilmu dalam bidang pembuatan gigi palsu.

Sementara itu Sarwo Basuki menyampaikan kepada pengurus terpilih merupakan mereka yang mempinyai kompetensi di organisasi sehingga bisa lebih berperan aktif dalam menciptakan program kerja yang bernilai positif bagi anggota dan masyarakat.

Ketika dihubungi Warta Indonesia via telpon Senin ( 3/10 ) Felix Tahir yang merupakan Master nya Teknisi Gigi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama rekan – rekan teknisi gigi yang telah mendukung acara pelantikan pengurus PW PTGI Indonesia Timur. Yang telah membatu acara dari awal kegiatan Muswil sampai selesai acara pelantikan. Hal yang sama juga di sampaikan Astiar Arli selaku sekretaris saat di hubungi via WA.Selamat dan Sukses untuk PW PTGI Indonesia Timur.

Peliput : Idris. AMTG, SPd.

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *