Polresta Deli Serdang Kejar Percepatan Vaksinasi 70% tahap 2, Gencar Laksanakan Ops Yustisi dan Vaksinasi massal dgn humanis

Suaramedannews.com, Deliserdang-Polresta Deli Serdang terus gencar melakukan Vaksinasi agar tercapainya target Vaksinasi Nasional. Dengan cara kembali melaksanakan giat operasi yustisi untuk antisipasi pencegahan Virus Covid-19 Varian Omicron, yang dilaksanakan di Jalinsum Tanjung Morawa – Medan depan P3UD Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (18/03/2022).

Pelaksanaan giat patroli yustisi ini dilaksanakan di jalinsum Tanjung Morawa oleh personil setiap hari nya dimulai dari pagi hari hingga siang hari,selain lakukan razia di jalan bagi pelanggar prokes, razia yang dilakukan juga bersifat mobile dengan menggunakan kendaraan Satsabhara, Satlantas Polresta Deli Serdang.

Dari pantauan di lapangan Terlihat Personil yang melaksanakan patroli turun langsung kelapangan dan berdialog kepada warga masyarakat dengan cara persuasif dan humanis ,para personil menghimbau dan mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan bila ada masyarakat yang belum terpenuhi Vaksinasinya segera di arah kan untuk divaksinasi di komplek P3UD dimana telah disediakan Tim Nakes dari Polresta Deli Serdang dan Dinas Kesehatan Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH saat ditemui awak media mengatakan, “Operasi Yustisi ini akan terus rutin dilaksanakan setiap harinya, dan bagi para pelanggar protokol kesehatan akan kami himbau dengan humanis untuk selalu memakai masker dengan menerapkan Protokol Kesehatan , serta membagikan masker juga himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi,”ungkapnya.

Beliau juga menambahkan target Vaksinasi tahap 2 untuk pencapaian Vaksinasi 70% sebelum menjelang bulan Ramadhan.

“Polresta Deli Serdang saat ini kejar target Vaksinasi tahap 2 untuk pencapaian Vaksinasi 70% sebelum Puasa di bulan Ramadhan tahun 2022 ini, agar segera tercapai,”pungkasnya. (rel-Anto / editor : Royziki).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.