Riang gembira,peserta jalan Sehat sambut hari guru

suaramedannews.com,Mandailing Natal- Memeriahkan Hari Persatuan Guru Indonesia(PGRI) Kordinator Wilayah Lima(Korwil V) Bersama Forkopimca kecamatan Siabu Laksanakan Jalan Santai kamis(23/11/2023).

Para peserta dari para kepala sekolah dan guru-Guru serta forkompimca mengikuti acara ini dengan penuh antusias dengan pakaian oleh raga.

Kepala Korwil Siabu Askolani bersama Camat Siabu Syukur Soripada Nasution,Dan Ramil 12/Siabu Letda Inf,M.Nasution terlihat menyapa para peserta dengan penuh semangat .

“Acara jalan Sehat merupakan serangkaian dari kemeriahan hari guru tahun 2023 kecamatan siabu,jalan sehat ini ditujukan untuk mempromosikan aktifitas fisik dan kesehatan yang baik diantara tenaga pendidik dan forkopimca Siabu agar tetap memiliki kondisi yang bugar dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.”ucap Askolani

Salah satu peserta jalan sehat,Makrum Nasution guru SD Simaninggir mengutarakan,”Hari ini Kami para Guru yang berada di Korwil Lima kecamatan Siabu sangat senang dan gembira mengikuti kegiatan Jalan Sehat ini,dan semiga kegiatan serupa bisa lebih di tinggatkan dalam membugarkan tubuj.”ucapnya.

Kegembiraan para peserta juga terlihat dengan banyaknya para guru yang mengikuti kegiatan jalan sehat mengabadikan momont tersebut menggunakan telepon android mereka.

(Reporter:Hartono/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *