Ricardo Manik ST Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Pada Musyawarah Rayon AMPI Medan Kota

Ricardo Manik ST Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Pada Musyawarah Rayon AMPI Medan Kota

Medan -Suaramedannews.com Minggu (07/11/2021) Rayon AMPI Medan Kota menggelar Musyawarah pemilihan Ketua Rayon Ampi Medan Kota. Acara tersebut di adakan di Hotel Green Antares jln Sisingamangaraja Medan Minggu (07/11/2021) Hadir Sekretaris DPD AMPI Sumut Suwandi Napitulu dan Plt (DPD AMPI) Kota Medan, H Hamas Muda Siregar SH Bersama Jajaran dan Plt Rayon AMPI Medan Kota M Rizki Nugraha SE juga Sebagai Anggota DPRD Kota Medan, juga hadir Ketua-ketua Rayon AMPi se Kota Medan dan Ketua Partai Golkar Kec Medan Kota .Gading Nasution serta Ketua KNPI Medan Kota dan yang Mewakili Camat M Kota.

Hamas Muda dalam Sambutannya berharap agar ketua yang Baru terpilih dapat membuat perubahan terhadap kegiatan kepemudaan dan bisa berkontribusi nyata dengan masyarakat untuk membesarkan AMPI di Kec Medan Kota. “Saya berharap dengan Terpilihnya .Ricardo Manik ST Sebagai ketua Ampi yang terpilih hari ini, agar bisa membuat perubahan terhadap kegiatan kepemudaan .AMPI lebih maju lagi kedepannya,”ucap Hamas.

Hamas mengatakan untuk pimilihan Presiden 2024 .Ketua Umun Golkar
Pak Aerlangga Siap maju Sebagai Calon Presiden.Apakah AMPI siap Memenangkan Bapak Aerlangga sebagai Presiden..

“Sementara itu, Ketua Rayon Ampi Medan Kota, Ricardo.Manik St. menyampaikan terimakasih kepada peserta musyawarah atas dukungannya, dan berjanji akan membesarkan AMPI di Kecamatan Medan Kota “Saya sangat berterimakasih atas dukungan rekan – rekan semua,Dari 12 kelurahan Sub Rayon Ampi , dimana bisa di percayakan kepada saya sebagai Ketua Rayon Ampi Medan Kota untuk Masa Bakti 2021-2026 .

“Saya siap bekerja sama dengan pimpinan Partai Golkar di Kec Medan Kota untuk Memenangkan Partai Golkar.Karena Ampi yang Medirikan Adalah Partai Golkar.untuk itu kedepanya Saya sebagai Ketua AMPI di Kec Medan Kota.Bersama Pengurus siap bekerja sama dengan Pak Camat/Lurah dan Polri -TNI maupun Ormas yang ada di Kec Medan Kota yang Kita Cintai,”ucap Ricardo Manik.(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.