Safari Subuh Kapolda Sumut Ajak Masyarakat dan Alim Ulama Jaga Provinsi Sumatera Utara

Suaramedannews.com, Medan – Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya laksanakan sholat subuh di Masjid Al-Musabbihin Komplek Taman Setia Budi Indah Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan. Jumat (4/8/2023).

Safari subuh merupakan Program Polda Sumut yang bertujuan menyerap aspirasi dan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Irjen Agung Setya Imam Effendi sejak menjabat Kapolda Sumatera Utara pada 14 Juli 2023 terus menggelorakan 5 Prioritas kita untuk terus meningkatkan Situasi Kamtibmas Kondusif.

Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Jawari dan sejumlah Pejabat Polda Sumut serta personil Polda dan Polres yang turut melaksanakan Sholat subuh berjamaah.

Setibanya di Masjid, Kapolda Sumut dan rombongan langsung disambut oleh Ketua Ikatan Keluarga Muslim Tasbih H. Jamaluddin dan Ketua Mashja Arraudah Ust. Burhanuddin, S.E.

Dalam sambutannya kepada para jamaah, Irjen Pol. Agung memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sumut yang baru, Mantan Asisten Operasi (Asops) Kapolri ini meminta dukungan kepada masyarakat sumatera Utara khususnya jamaah yang hadir Sholat subuh berjamaah dalam pelaksaan tugas barunya sebagai Kapolda Sumatera Utara.

“Saya memperkenalkan diri sebagai Kapolda, hormat saya kepada semua warga Sumut, mengajak bersama-sama masyarakat, Pemda, alim ulama, cerdik pandai, orang-orang pemberani yang patriotik, untuk menjaga kerukunan kehidupan sekarang dan akan datang agar lebih baik di Provinsi Sumut kita cintai ini,” kata Mantan Kapolda Riau itu.

Kapolda juga mengajak masyarakat sumut untuk bersama-sama mewujudkan ruang publik aman dan nyaman serta beradab, agung juga mengajak untuk memiliki tanggung jawab bersama dalam menjaga Kamtibmas Kondusif.(*)

(Reporter:Isron Sinaga/Editor:Fery Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *