Exif_JPEG_420

Semarak HUT RI Ke-78, Se-Kecamatan Pangururan

 

Suaramedannews.com, Samosir – Sambut hari Kemerdekaan RI yang ke 78, Kecamatan Pangururan mengadakan semarak HUT RI 78 tingkat Se-Kecamatan Pangururan, di Lapangan Bola Pangururan.Jumat(04/08/2023).

Kegiatan opening Menyemarakkan HUT RI ke 78 tersebut diikuti oleh seluruh peserta sekolah Se Pangururan yang terdiri dari tingakat SD, SMP dan SMA. Yang akan diselenggarakan dari tanggal 04-15 Agustus 2023.

Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan oleh Groub Dramben SDN 03 Pangururan yang diikuti rombongan peserta dari sejumlah sekolah Se-Kecamatan Pangururan.

Semarak HUT RI Ke 78 Se-Kecamatan Pangururan dihadiri Camat Pangururan Robintang Efrianto Naibaho SS, Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang, Koramil Pangururan, Kepala Desa dan Lurah Se-Kecamatan Pangururan, Kepala Sekolah SD,SMP dan SMA Se-Pangururan, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan siswa/i.

Bursan Sinurat selaku ketua Panitia mengatakan kegiatan ini Semarak HUT RI ke 78 Se-Kecamatan Pangururan menggunakan anggaran APBD Kab.Samosir 2023 dan dana yang bersumber dari pendapatan lain.

Sementara itu Mewakili Kepala Desa Se-Pangururan Dirikon Simbolon Kepala Desa Pardomuan I mengatakan kepada peserta harus tetap memegang Sportifitas dan mempererat kekeluargaan.

“saya mewakili Kepala Desa Kecamatan Pangururan dan yang pasti yang pasti sekali lagi Kami menghimbau kepada seluruh peserta lomba agar menjaga sportifitas nantinya di mana kegiatan ini dalam kompetisi ini pasti ada yang kalah dan menang intinya mari kita tetap menjunjung tinggi rasa persaudaraan di antara kita itulah pesan kami dan harapan kami dari seluruh Kepala Desa”Kata Dirikon Simbolon

Ditempat yang sama, mewakili Kepala Sekolah SDN 03 mengatakan semua peserta pada dasarnya bibit Atelit yang kedepannya bisa menjadi pemimpin di tahun yang akan datang.

“selamat bertanding semoga kegiatan ini tetap bisa kita laksanakan ditahun yang akan datang. Pada dasarnya kalian sebagai peserta atlet dari sekolah masing-masing, dan harapan saya kedepannya bisa menjadi pemimpin di tahun yang akan datang”

Camat Pangururan Robintang Efrianto Naibaho SS didampingi Kapolsek Pangururan dan Koramil Pangururan dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah merancang kegiatan Semarak HUT RI Ke 78 Se-Kecamatan Pangururan yang sudah berkerja keras menyiapkan acara tersebut.

” Saya berterima kasih kepada semua panitia yang sudah menyiapkan acara ini dengan begitu baik.”

“Saya juga berharap kepada semua peserta tetap semangat, walau acara ini kita buat secara sederhana. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Kepala Sekolah, Guru Olahraga dan Guru-Guru yang hadir pada acara ini, Seluruh Kepala Desa dan orang-orang yang sudah membantu suksesnya acara Semarak HUT RI ke 78″Tutup Robintang

Acara Semarak HUT RI Ke-78 Se-Kecamatan Pangururan resmi dibuka dengan menyalakan Obor dan serine di barangi dentuman suara mercun yang menambah semarak HUT RI ke-78 Se-Kecamatan Pangururan.

(Reporter:Fery Sinaga/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *