SI JAGO MERAH LUDESKAN RUMAH NEK MENTEL DAN 4 LAINNYA DI KELURAHAN KAMPUNG BANTAN KECAMATAN MEDAN TEMBUNG

suaramedannews.com,Medan – Kebakaran sore ini oleh yang di perkirakan terjadi pukul 3.30 wib sijago merah. terjadi di  Selamat Jln Bersama Gg Akur Lingkungan IX, Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung Kota Medan.Kamis, 9/11/2023

Awak media yang memantau langsung di tempat kejadian ada lima (5 ) rumah , yang hangus terbakar yaitu :

1. Merhati gultom

2. Supiyani

3. Fitriani

4. Sumiati

5. Khairul zamal

Rumah yang terbakar total ada 3 rumah dan 2 rumah terbakar sebagian.

Api berasal dari rumah sumiati yang akrab di Panggil Nek Mentel no : 13 , dan Awak media meminta keterangan dengan tetangga Nek Mentel yang tidak mau disebutkan namanya , api berasal dari rumah Nek Mentel gang Akur no.13 , beliau juga mengatakan api diduga dari kompor yg terbakar dikarenakan ditinggalkan Nek Mentel lagi masak didapur.

Peristiwa kebakaran dari rumah seorang nenek tersebut dalam waktu beberapa menit telah merambat ke tetangga sehingga dalam hitungan menit , 5 rumah hangus terbakar , ditambah lagi bersamaan dengan kondisi angin agak sedikit kencang menambah kecepatan api membumbung dan merayap ke rumah tetangga.

Ahmad huzel. S. Sos Lurah Bantan dan Kepling IX Delvi Indra surya winata mendapat imformasi dengan adanya kejadian tersebut langsung turun ketempat kejadian dan melihat langsung kejadian tersebut dengan apa yang bisa mereka ingin bantu.

Nek Mentel , yang ingin di mintai keterangannya oleh awak media , belum bisa memberikan keterangan , di kerenakan beliau di bawa kerumah sakit haji Medan , di karenakan shok melihat kejadian tersebut.

Sampai berita ini dilansir  belum diketahui yang pasti asal usul munculnya api . Tidak ditemukan korban jiwa  namun warga  sekitar kejadian berhamburan ingin ikut membantu memadamkan Api.

Diperkirakan hampir. 1 jam pihak Damkar dan dari Kepolisian Percut Sei tuan baru hadir ke tempat kejadian.

Lambatnya tim Damkar dan kepolisian Percut SEI Tuan membuat masyarakat tertanya-tanya , sehingga 5 rumah jadi ludes terbakar.

Sampai berita ini di lanser , imformasi yang didapat awak media , Nek Mentel masih berada di rumah sakit Haji Medan.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *