Sosialisasi ke Tanjung Morawa, Mikhael Sinaga Perkenalkan Program PKB

Suaramedannews, Deli Serdang – Juru Bicara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mikhael Sinaga mengunjungi desa Limau Manis Dusun 12 Gang Cemara Kecamatan Tanjung Morawa, Minggu (28/5) malam.

Kunjungan tersebut merupakan undangan dari Ketua DPC PKB Deli Serdang Said Hadi yang tengah meresmikan pembangunan jalan desa yang sudah lama rusak di lokasi tersebut.

“Terima kasih undangan dan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk mengenalkan diri sebagai Juru Bicara PKB serta Bacaleg DPR RI Dapil Sumut 1,” kata Mikhael dalam keterangannya, Senin (29/5).

Dia menjelaskan, dirinya dipercaya untuk maju dari Dapil Sumut 1 oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Lulusan Finance dari University of East Anglia Norwich, Inggris tersebut juga menjelaskan program-program yang disampaikan oleh PKB.

“Gus Muhaimin memiliki beberapa program unggulan diantaranya mengembalikan subsidi BBM kepada pengendara motor dan meningkatkan dana desa senilai Rp 5 miliar,” jelasnya yang disambut oleh tepuk tangan warga.

Di lokasi yang sama Ketua DPC PKB Deli Serdang Said Hadi mengucapkan terima kasih kepada warga Dusun 12 Desa Limau Manis yang kembali memberikan kepercayaan padanya untuk kembali maju sebagai Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang.

“Terima kasih kepada warga dusun yang kembali mempercayakan amanatnya kepada saya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Said Hadi juga menerima kain Ulos Na Ganjang yang diberikan oleh tokoh desa Sigalingging sebagai tanda diberikannya restu warga desa kepada Said Hadi.

( Reporter:Isron Sinaga/Editor:Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *