Ketiga Curanmor saat berada di TKP

Tiga Curanmor Tewas Mandi Darah

Suaramedannews.com, Deli Serdang – Tiga orang pemuda hendak mencuri sepeda motor di Dusun I Desa Penungkiren, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara tewas bersimbah darah setelah dihakimi warga pada Jumat siang, 28 Januari 2022.

Tiga pelaku yang diduga ranmor masing – masing berinisial AR (21) dan TS (21) warga Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang sedangkan DH (21) warga Percut Sei Tuan, Kabupaten Deil Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, Saat di wawancarai awak media

Kombes Pol. Irsan Sinuhaji selaku Kapolresta Deli Serdang menjelaskan peristiwa itu terjadi pukul 13.00 Wib. Kejadian itu bermula saat ketiga pelaku dipergoki saksi mata yang merupakan tetangga korban sedang mendorong sepeda motor milik tetangganya.

Sepontan saksi berteriak maling dan warga yang mendengar teriakan itu langsung mengejar para pelaku. Secara membabi buta tiga pelaku ranmor tersebut dihajar oleh warga yang sudah geram dengan aksi pencurian tersebut.

” Terhadap korban pencurian sudah kami sarankan untuk membuat laporan resmi,” Jelas Irsan, Minggu 30 Januari 2022.

Setelah menerima laporan tersebut, Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang turun ke tempat kejadian dan menemukan ketiga yang diduga pelaku ranmor itu sudah tidak bernyawa dengan kondisi luka di sekujur tubuh. Selanjutnya petugas Kepolisian mengevakuasi ketiganya ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Medan, Untuk dua jasad sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan, sedangkan satu jenazah lagi masih di rumah sakit milik Polri.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.