Tiga Putra Terbaik Tabagsel Maju 2024 Dua Pileg Satu Bakal Calon Bupati Palas

suaramedannews.com,Medan- Tiga putra terbaik asal Tabagsel, yakni, H.Ilman Taufik Hasibuan, Porkas Hasibuan SH dan M.Solihan Hasibuan, maju di pemilu 2024. Dua di Pemilihan Legislatif (Pileg), yakni, Porkas Hasibuan maju di daerah Padang Lawas Utara (Paluta) dari Partai Gerindra.

M.Solihan Hasibuan maju di Pemilihan Legislatif Kota Medan, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) lambang Ka’bah, Dapil 3 meliputi Medan Tembung, Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Deli. Solihan (foto/ tengah) asal Desa Paringgonan, ia bertarung di Kota Medan.

Sementara, H.Ilman Taufik Hasibuan yang merupakan tokoh masyarakat Tabagsel, maju di Pemilihan Kepala Daerah. Ilman Taufik Hasibuan bakal calon Bupati Padang Lawas (Palas) maju melalui jalur Independen.

Kepada media, ke-tiganya mengaku, ingin mengabdikan diri untuk masyarakat, bagaimana kita bisa berbuat untuk masyarakat, kalo kita tidak punya jabatan. Oleh karenanya, kami memohon dukungan keluarga besar asal Tabagsel, baik yang berada di perantauan (Medan), maupun di Huta (Kampung), mohon beri kepercayaan kepada kami, ujar Hilman Taufik Hasibuan mewakili.

Ketiganya pun di upah-upah (menaikkan tondi/ semangat) di kediaman Bakal Calon Bupati Palas, H. Ilman Taufik Hasibuan, Jalan Balai Desa Bandar Khalifah Percut Sei Tuan. Dirumah baru dibangun itu, yang terbilang sangat megah berbiaya milyaran rupiah, ke-tiga nya diberikan setawar sedingin, oleh Hatobangon Tabagsel, Jum’at (28/7/2023).

“Kami berharap, kepada kaum kami bertiga yang ikut maju di Pileg dan Pemilihan Kepala Daerah di Palas 2024, bila terpilih, mendapat kepercayaan dari masyarakat, jangan sakiti hati masyarakat, bekerja lah untuk kepentingan masyarakat karena itu merupakan amanah yang harus dijaga dengan baik”, Kata Hatobangon, Ismail Nasution yang merupakan mantan Camat Medan Tembung.

Selain itu, para keluarga besar asal Tabagsel yang berada di Medan, khususnya di Kecamatan Medan Tembung, disini banyak koum kita, ‘Dalihan Natolu’ kiranya dapat menghantarkan saudara kita duduk di DPRD Kota Medan. Kita harus bersatu, kompak, dan kalau tidak kita siapa lagi yang akan mendukung, kata Hatobangon Zainal Hasibuan yang menetap tinggal di kawasan Sampali Medan, menimpali.

Sedangkan, Bakal Calon Bupati Palas, H.Ilman Taufik Hasibuan menyatakan dirinya siap maju, kita harus mendapatkan 70% dukungan dari tiap-tiap desa, kalau ini terpenuhi kita berencana akan Deklarasi di Palas dan di Medan, ujar Pengusaha Sukses di Medan.

“Tim kita lagi bekerja di Palas, mudah mudahan mendapat dukungan dari masyarakat disana, karena kita pun maju untuk masyarakat, kita akan rubah Palas lebih bersinar”, katanya.

Hadir dalam Silaturahmi Hatobangon, diantaranya, H.Masudan Batubara, Drs.Sumardi Halomoan Hasibuan, Bidin Hasibuan, Muhktar Harapan Nasution
Ismail Nasution, Zainal Abidin Hasibuan SH dan Tuan Rumah, H.Ilman Taufik Hasibuan juga lainnya. (Red)

Foto: Ke-tiga putra terbaik asal Tabagsel diabdikan bersama Hatobangon. (Red)

( Reporter:Anto/Editor:Supriadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *