TP-PKK Panyabungan Utara Di lantik,Elly Mahrani:untuk lebih bisa memahami tugas dan fungsinya sebagai PKK didesanya.

suaramedannews.com,Mandailing Natal- Ketua TP. PKK Kecamatan Panyabungan Utara, Minda Rahmayanti Sudrajat putra melantik Ketua TP.PKK Desa/Kel di Aula Kantor Camat, Selasa(12/12).

Acara ini sekaligus penanda tanganan Surat Keterangan TP. PKK desa se-Kecamatan Panyabungan Utara. Acara ini turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Mandailing Natal Eli Maharani Lubis, Camat Panyabungan Utara Sudrajat Putra, Kepala KUA Kecamatan Panyabungan Utara Salohot Pasaribu, Kepala Desa Se-Kecamatan Panyabungan Utara. Ibu PKK Se -Kecamatan Panyabungan Utara serta tamu Undangan.

Camat Panyabungan Utara, Sudrajat Putra menyampaikan selamatnya kepada ibu PKK se-kecamatan Panyabungan Utara yang hari ini dilantik semoga bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas-tugas suaminya menjadi Kepala Desa. Seperti kita ketahui bahwa Perempuan merupakan pilar yang paling utama dalam memajukan suatu bangsa.

Perempuan bisa melakukan banyak hal mulai dalam mengurus rumah tangga mengjaga anak Perempuan juga bisa menjadi seorang Kepala Desa, Camat bahkan presiden. Perempuan juga bisa menjadi penentu maju mundurnya suatu Negara. Oleh karena itu marilah sama-sama kita bersatu untuk memajukan Kecamatan ini, terutamanya kemajuan Kabupaten Mandailing Natal ini.

Melihat Panyabungan Utara ini Saya Jadi teringat Korea Utara dimana masyarakatnya banyak yang berperestasi dan menciptakan banyak inovasi-inovasi, Karena menurut Saya Korea Utara memiliki perdamaian yaitu sama-sama di Utara. Ujarnya.

Di sisi lain Ketua TP PKK Kabupaten Mandailing Natal saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa kedepannya dengan keberadaan TP PKK ini kemajuan dan kesejahteraan desa bisa lebih ditingkatkan dan semoga PKK desa bisa menjadi mendukung visi dan misi di desanya masing-masing.

Selanjutnya Ketua PKK Madina ini juga berharap kepada PKK Kecamatan yang baru saja dilantik untuk lebih bisa memahami tugas dan fusinya sebagai PKK didesanya.

Ibu-ibu PKK Kecamatan harus bisa memahami tungas dan fusinya sebagai PKK didesanya. Ujarnya.

Rangkaian kegiatan Pelantikkan juga dilakukan Santunan Kepada anak Yatim.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *