Tri Rismaharini Dukung Pemenangan Ahok Di Pilkada DKI Jakarta

SUARAMEDANNEWS.com, Jakarta – Hubungan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok  dengan Tri Rismaharini atau Risma Terjawab sudah, Sebelum PDIP menetapkan calon gubernur yang akan diusung pada Pilkada DKI 2017, keduanya saling laga argumen lewat media.

Terlihat akrab Ahok dan Risma disaat berfoto bersama saat setelah para calon gubernur dan wakil gubernur dari PDIP berziarah ke Makam Bung Karno, di Blitar, Jawa Timur, Senin (10/10/2016).

Bukan hanya itu, usai berziarah ke Makam Bung Karno, Ahok dan Risma  serta rombongan tetap mendampingi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di rumah dinas bupati Blitar.

Dukungan Risma ke Ahok sudah jelas, selesai Wali Kota Surabaya itu ikut menandatangi komitmen gotong royong kepala daerah dan wakil kepala daerah PDIP se-Indonesia untuk mendukung pemenangan calon PDIP pada Pilkada Serentak 2017. Di antara klausulnya adalah siap memenangkan Ahok-Djarot.

Ahok pun mengungkapkan sebenarnya tak ada masalah dengan Risma. Sejak dulu sudah berteman dengan Risma.

“Dari dulu saya sudah akrab dengan bu Risma, Dari dulu baik saja. Kalian saja, yang buat enggak baik,” ucap Ahok di sela-sela kunjungan ke makam Bung Karno, hari ini.

Sumber : (Liputan6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *