Wabup Lantik Pengawas dan Kepala UPT di Lingkungan Pemkab Deli Serdang

Suaramedannews.com, Deli Serdang – Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar melantik sekaligus mengambil sumpah dan janji Pengawas dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, di Aula Cendana, Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (14/4/2022).

Pada sambutannya Wabup mengatakan bahwa dalam rangka mendukung tugas pemerintahan di Kabupaten Deli Serdang, khususnya pada pemenuhan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan tugas-tugas operasional pada organisasi perangkat daerah, maka pengangkatan dan pelantikan penting untuk dilakukan upaya mewujudkan kinerja pemerintah daerah dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang hingga saat ini.

“Terpilihnya saudara-saudara yang baru saja diambil sumpah, janji dan dilantik, merupakan hasil dari tindak lanjut proses evaluasi, pertimbangan yang matang dengan penilaian yang objektif, memiliki pengalaman wawasan dan kualitas yang memadai untuk ditugaskan pada posisi jabatan tertentu ditugaskan dengan kebutuhan organisasi guna mencapai kinerja yang optimal, terang Wabup.

Terkait hal tersebut, Wabup mengucapkan selamat sekaligus menghimbau para Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas yang baru dilantik agar dapat menjaga kepercayaan dan amanah serta membuktikan kinerjanya.

“Berkenaan dengan itu, kepada saudara-saudara yang baru dilantik, saya ucapkan selamat. Jagalah kepercayaan dan amanah yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab. Buktikan saudara dinilai layak ditempatkan pada posisi tersebut,” tegas Wabup.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein SSos, Asisten II Putra Jaya Manalu SE, Asisten III Dedi Maswardy SSos MAP, Inspektur Edwin Nasution SH, Kepala BKPSDM Drs Muhammad Abduh Rizali Siregar MSi, Kepala Dinas Kesehatan dr Ade Krista, Kepala Dinas SDABMBK Janso Sipahutar ST MT, Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Rachmadsyah ST.

(Penulis:Amri Harahap/Editor Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.