Wartawan Madina Inisiasi Dialog Interaktif Sekaligus Silaturahmi Dengan H.Ivan Iskandar Batubara

Suaramedannews.com, MandailingNatal – Ratusan wartawan baik cetak maupun elektronik yang bertugas di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menghadiri Dialog interaktif dengan Putra Madina H.Ivan Iskandar Batubara.

Dialog Interaktif Ivan Iskandar Batubara bergelar Patuan Parhimpunan Gomgom Mandailing (PPGM) ini di gagas oleh wartawan. Dihadiri ratusan Wartawan dan Komunitas anak muda Mandailing Natal (Madina) berjalan dengan lancar dan sukse di Aula Hotel Payaloting, Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, pada Jum’at,(22/03/2024) sore.

Dalam pemaparannya, Pembicaraan ini bukan lagi tentang sosok Ivan Iskandar tapi ini tentang kita di Kabupaten Madina.

Mau seperti apa Madina ini kedepan ? Inilah yang harus dijawab bersama.

Di sela-sela dialog, Iskandar Hasibuan salah satu wartawan senior yang bertugas di Kabupaten Madina meminta Ivan Iskandar Batubara harus maju pada Pilkada Madina tahun 2024 ini.

Dalam pengamatannya tidak ada lagi tokoh yang bisa memimpin Madina ini karena hanya beliau yang mengerti kepentingan rakyat Madina.

“Pertanyaan Banganda Iskandar Hasibuan tidak bisa saya jawab sekarang. Perlu saya sholat istikharah dulu sebelum memastikan diri untuk maju ke Pilkada Madina,” jawab Ivan Iskandar Batubara.

Ungkapan Ivan Iskandar Batubara pun diperjelas oleh salah satu penggagas acara Dialog Interaktif ini, Saifuddin yang juga salah satu wartawan senior di Madina.

“Saudara Ivan Iskandar Batubara mau maju bila kita betul-betul konkrit mendukungnya, bukan asal dukung saja,” ujar Saifuddin.

Kegiatan dialog Interaktif ini ditutup dengan tausih oleh Penceramah Ustadz Marwan dan dilanjutkan buka bersama.

(Reporter:Suhartono/Editor:Royziki F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *