ZIAN SPECTRE meluncurkan Single terbaru dengan lagu “KISAH”

SUARAMEDANNEWS.com, Medan ZIAN SPECTRE meluncurkan Single terbaru dengan lagu “KISAH”.
ZIAN SPECTRE,  sebenarnya bukan nama artis baru, melainkan Zian yang sebelumnya adalah ex-vokalis band ZIGAZ.  Kini setelah kurang lebih satu tahun ber-solo karir, memutuskan utk menggunakan nama ZIAN SPECTRE sebagai nama resminya di industry music Indonesia dan dunia.

Mengapa Zian “SPECTRE”? Tentunya ada alasan dibalik pemilihan nama yang bisa dibilang unik ini. Spectre (bhs. Inggris) mempunyai arti:
“Sesuatu yang menghantui / mengganggu pikiran”  – Merriam Webster Online Dictionary

Jadi, apa hubungan pilihan Zian dengan arti dari nama yang kini ia sandang? Zian bercerita kepada kami, keluarga barunya di label Halo Entertainment Indonesia, bahwa ada dua hal yang terus menghantui dia selama ini.

1. Namanya yang masih kerapkali di hubungkan dengan band lamanya. Dalam hal ini label sangat mengerti bagaimana Zian pasti masih seringkali di sebut sebagai ZIAN EKS ZIGAZ oleh berbagai pihak karena sebutan ini lah yang paling cepat dapat di mengerti orang, jika kita mau berbicara tentang dia. Karena alasan yang sama, keinginan dan keputusan ZIAN untuk menyandang nama baru, sangat kami dukung dan kami restui.

2. Kasus nya dengan YURIKO yang bagi banyak pengamat pada waktu berita ini mencuat, belum terselesaikan atau belum menemui solusi yang seharusnya. Dalam hal yang kedua ini, Zian telah memberikan jaminan kepada label, bahwa sebenarnya masalah ini sudah lama ia coba untuk selesaikan dengan baik dan benar. Namun memang ada hal yang menjadi penghalang, yaitu keberadaan dan ke-bersediaan Yumiko untuk diajak berdialog terbuka agar apa yang sebenarnya terjadi dapat di mengerti, di pahami, dan di maklumi oleh semua.

Kali ini single yang dipilih untuk menjadi single pertamanya adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh dirinya Sendiri. Single “KISAH” ini merupakan langkah awal, dalam rencana nya untuk segera merampungkan Album Solo nya.

Lagu ini mengisahkan sebuah bentuk ikatan yang sangat bergantung atas hubungan (pasangan,persahabatan,perkumpulan,persaudaraan) yang berawal dgn keharmonisan dan keselarasan tetapi rusak oleh bentuk penghianatan dan perlakuan yang sering terjadi. Dan akhirnya bagi yang tersakiti, mampu dan sanggup untuk berfikir bahwa KISAH ini harus diakhiri dan mencoba melepaskan ketergantungan pada hubungan yang dulu pernah tersirat. Kami sangat berharap agar Single ini dan Kiprah ZIAN SPECTRE di belantika musik bisa diterima oleh para pencinta music Indonesia dan karya ZIAN SPECTRE sendiri akan terus menghiasi permusikan Indonesia kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *