Bacaleg Gerindra Dapil 3 Medan Gelar Aneka Perlombaan Semarakkan HUT RI ke-78

Suaramedannews.com, Medan – Bacaleg Dapil 3 Partai Gerindra Kota Medan, Zulkarnaen SKM menggelar kegiatan sejumlah perlombaan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78.

Kegiatan yang diikuti ratusan masyarakat ini berlangsung di kediaman Zulkarnaen, SKM Jl Pimpinan No 75, Kelurahan Sei Kera Hilir 1, Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis (17/08/2023)

Di sela-sela kegiatan perlombaan tujuh belasan, Bacaleg Dapil 3 nomor urut 4 Partai Gerindra, Zulkarnaen SKM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan patriotisme kepada negara.

“Dan kegiatan ini rutin dilakukan selama 15 tahun terakhir ini, terkhusus di kediaman saya . Kita mengajak seluruh masyarakat yang ada di wilayah tempat dapil saya dan juga menyampaikan dukunganya sebagai kader Partai Gerindra serta menyuarakan Bapak Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI Periode 2024-2029”, tutur Zulkarnaen.

Perlombaan ini terdiri dari beberapa jenis lomba tradisional yang biasanya sering diperlombakan di setiap peringatan HUT RI seperti lomba makan kerupuk, balap kelereng , dan lainnya. Di antara peserta lomba, banyak yang terdiri dari usia anak-anak, juga kalangan remaja dan masyarakat umum yang tampak begitu bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini.

“Masyarakat sangat antusias menyaksikan kegiatan yang diadakan dan mendukung jalannya perlombaan”, ujar Zulkarnaen.

Sementara dari kalangan masyarakat banyak yang berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang, sehingga semangat nasionalisme dan cinta tanah air tetap hidup di hati seluruh masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat di wilayah Dapil 3 Kota Medan.

(Reporter:Indra Matondang/Editor:Fery Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *