Bentuk Kecintaan Terhadap AMIN, Relawan Sulbar Pasang Baleho Dari Swadaya Milenienis

Suaramedannews.com, Mamuju – Relawan pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) terus memaksimalkan kampanye dukungan mereka di berbagai daerah, termasuk di Mamuju, Sulawesi Barat.Jumat (09/12/2023), puluhan baliho berukuran sedang telah siap dipasang di berbagai titik di Kota Mamuju yang menjadi Ibukota Provinsi Sulawesi Barat.

“Baliho-baliho ini murni merupakan swadaya, sumbangan dari para relawan atau simpatisan Anies Baswedan di daerah ini,” ungkap Muhiddin, Ketua DPW Mileanies Provinsi Sulawesi Barat.

Menggunakan minibus Avanza, relawan sangat bersemangat mengangkut baliho-baliho AMIN tersebut ke titik-titik yang menjadi tempat pemasangan.

“Alhamdulillah, kami sudah bergerak sejak pagi. Baliho kami pasang pada titik strategis di berbagai jalan di Mamuju,” jelas Muhiddin yang kerap disapa Daeng Tojeng.

Dirinya mengatakan, aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan atas kecintaan mereka terhadap Anies Baswedan agar dapat memenangkan Pilpres mendatang.

“Inilah bentuk kecintaan kami kepada Bapak Anies Baswedan yang diharapkan terpilih jadi Presiden dan bisa menghadirkan perubahan bagi bangsa dan Negara ini,” tegas Muhiddin diamini oleh relawan lainnya.

Menurut Muhiddin, aksi menebarkan baliho swadaya dari para relawan ini akan terus dilakukan untuk memastikan sosialisasi Paslon AMIN ke masyarakat di Bumi Manakarra.

“Insya Allah akan terus kami lakukan. Bukan cuma di Mamuju, tetapi di Kabupaten lainnya juga akan kami usahakan sesuai dengan kemampuan yang ada,” jelas pria yang juga menjadi Koordinator Presidium Gerakan Rakyat Sulawesi Barat itu.

Untuk diketahui, Mileanies yang dipimpin Muhiddin di Sulawesi Barat merupakan salah satu simpul relawan pendukung Anies Baswedan yang dibentuk sejak 11 Mei 2021.

Mileanies didirikan oleh Muhammad Ramli Rahim (MRR) yang kini menakhodai Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) sekaligus sebagai Jubir Timnas AMIN. (**)

(Royziki F.Sinaga/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *