Relawan Bergerak Datangi Rumah-rumah Warga, Ajak Pilih AMIN di Pilpres 2024

Suaramedannews.com, Ciamis – Simpul relawan yang berafiliasi dengan Konfederasi Relawan Nasional Anies (KoReAn) mulai masif turun ke rumah-rumah warga untuk menggalang dukungan. Para relawan mengajak warga untuk memilih pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN).

Seperti yang dilakukan simpul relawan DPD Mileanies Kabupaten Ciamis akhir-akhir ini. Mereka datang ke rumah warga dengan membawa sejumlah alat peraga kampanye berupa stiker.

“Stiker pasangan AMIN kami pasang di rumah warga. Alhamdulillah, antusias warga rumahnya dipasangi stiker sangat bagus,” ujar Ketua DPD Kabupaten Ciamis, H. Dadang Kusman Hidayat, Jumat (8/12/2023).

Aksi memasang stiker ini, ditegaskannya, merupakan bagian dari perjuangan para relawan Mileanis. Bagi mereka, ini adalah bentuk kerja nyata agar bisa memenangkan AMIN di Pilpres 2024.

“Mileanis tidak berteori, tetapi langsung bergerak ke rumah-rumah warga,” tegasnya.

Di tempat berbeda, simpul relawan lainnya yang tergabung dalam Relawan Soelawesi Pejuang Anies (ReSoPA) juga terus bergerak lintas kabupaten se-Sulsel untuk mengajak warga memilih AMIN. Terbaru, para relawan baru saja mendatangi Kabupaten Bantaeng, Jumat (8/12/2023).

Dalam kesempatan itu, para relawan memanfaatkan momentum hajatan yang digelar salah satu anggota ReSoPA. Di situ dibagikan kalender serta stiker pasangan AMIN.

“Jadi tadi itu kami ada datang ke hajatan Ketua ReSoPA. Kita manfaatkan itu untuk ajak tamu yang datang untuk memilih AMIN,” beber Bendara Umum ReSoPA, Supriadi H. Paris.

Selain momentum tersebut, para relawan juga berkesempatan untuk terus menyebar alat peraga kampanye AMIN berupa banner ke sejumlah daerah yang dilewatinya. Salah satunya di Kabupaten Jeneponto.

“Kalau di Jeneponto tadi ada satu tempat kita datangi. Itu tempat nongkrong para sopir. Disitu kita pasang banner dengan tujuan agar lebih mengenalkan AMIN kepada warga Jeneponto khususnya,” tukas dia.(*)

(Royziki F.Sinaga/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *