Camat siabu bertindak sebagai Irup HUT RI ke-78 Tingkat kecamatan Siabu

Suaramedannews.com, Mandailingnatal – Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia(HUT RI)ke -78 tingkat Kecamatan Siabu Meriah.

Camat Siabu Syukur Soripada bertindak Sebagai inpektur upacara pada puncak HUT RI ke-78 untuk kecamatan Siabu yang di gelar di lapangan SMA negeri 1 siabu,kecamatan siabu,kabupaten mandailing natal,sumatera utara. (17/08/23)

Pada kegiatan upacara Hut Ri di ikuti seluruh siswa -Siswi sekolah dari berbagai tingkatan antara lain TK,SD ,SMP sederajat,SMA sederaja,Forkopincam,Organisasi Karang Taruna dan Organisasi Masyarakat(Ormas).

Turut Hadir Dalam Prosesi Upacara HUT RI ke 78 untuk kecamatan siabu,Dan Ramil 12/Siabu letda.M.Nasution, Kapolsek Siabu AKP.J.Nasution,para Forkopimcam siabu,Para kepala sekolah dan tamu undangan Lainnya.

Bertindak Untuk Komandan upacara,Sertu.N Simatupang dari koramil Siabu.

Usai upacara penaikan bendera,penitia kegiatan melaksanakan agenda hiburan tingkat anak-anak yang dilaksanakn di depan balai desa kelurahan siabu hingga selesai menjelang penurunan bendera.

Camat Siabu Syukur Soripada S.Sos mengatakan,Kegiatan perayaan HUT RI tahun 2023 dilaksanakan selama tiga hari.

“Kita melaksanakan kegiatan mulai 15 agustus itu ada kegiatan karnaval,Dilanjut malamnya pentas seni. Esoknya diteruskan kegiatan jalan santai dan pada hari ini di laksanakan upacar penaikan bendera di isi kegiatan anak anak Sekolah Yakni Deville.”Ucapnya.

Syukur juga menambahkan, sore Harinya kita laksanakan penurunan bendera dan nanti malam penutupan sekalian pengumuman pemenang kegiatan.

“Sore nanti juga ada kegiatan penurunan bendera di lanjut malamnya pengumuman para Juara pada setiap perlombaan yang di lombakan.”ujarnya.

(Reporter:Suhartono/Editor:Fery Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *