HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional, Wakapolres Kampar Berikan Bansos Kepada Guru Honorer

Suaramedannews.com, Tapung hulu – Wakapolres Kampar Kompol Rachmad Mochamad Salihi SIK, didampingi Kasatlantas Polres Kampar Rudy Sudaryono SIK,.MM dan Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH.MH melaksanakan Upacara Hari Guru Nasional yang jatuh pada hari Jum’at tanggal 25 Nopember 2022 di halaman Makopolsek Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Pelaksanaan upacara Hari Guru Nasional ini dihadiri oleh seluruh Forkopimcam kecamatan Tapung Hulu dan seluruh sekolah se Kecamatan Tapung Hulu serta tokoh masyarakat serta perangkat Desa yang ada di kecamatan Tapung Hulu.

Tak hanya pelaksanaan upacara Hari Guru Nasional, Wakapolres Kampar Kompol Rachmad Mochamad Salihi SIK dan jajaran juga memberikan paket Bansos bagi guru honorer, yang mana pemberian bansos ini merupakan sebuah bentuk kepedulian POLRI terhadap profesi guru yang ada di Indonesia khususnya di kecamatan Tapung Hulu.

Usai penyerahan bansos acara dilanjutkan dengan pemberian kue ulang tahun kepada Dewan Guru,yang diserahkan oleh ibu ibu Bayangkari Polres Kampar pada Pelaksanaan kegiatan HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional. Tampak keakraban dan keharmonisan antara pihak kepolisian dan dewan guru kala itu, sehingga menambah suasana kehangatan antara personil kepolisian dan Dewan Guru.

Pharada Kresna,.S.S.i M.P.d. selaku Kepala Sekolah UPT SMP Negeri 1 Tapung Hulu sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Polres Kampar pada sempena HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional yang dilaksanakan di Mako Polsek Tapung Hulu.  Ia dan seluruh Dewan Guru se kecamatan Tapung Hulu sangat berterima kasih kepada Kapolres Kampar atas kepeduliannya terhadap profesi guru yang ada di Tapung Hulu ini.sebab baru kali ini acara seperti ini dilasanakan selama bertugas dan menjalankan profesinya sebagai tenaga pendidik.

Sementara itu Wakapolres Kampar Kompol Rahmad Mochamad Salihi SIK, didampingi Kasatlantas Polres Kampar dan Kapolsek Tapung Hulu mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat terhadap dewan guru yang ada di Tapung Hulu, dan ia juga berharap agar seluruh guru honorer kedepannya akan semakin lebih sejahtera dan makmur dalam menjalankan tugas dan profesinya selaku perlawanan tanpa tanda jasa.

(Reporter:Afrizal Nasution/Editor:Fery Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *