HUT Yang ke 57  H. Sailendra damanik akrap disapa H. Len Berlangsung dengan penuh kekeluargaan

Suaramedannews.com, Medan – Acara perayaan ulang tahun yang ke 57 tahun H. Sailendra Damanik atau yang akrab dipanggil Bang Haji Len berlangsung dengan meriahan, hal ini bisa terlihat banyaknya ucapan selamat Ulang tahun melalui karangan bunga yang berjajar mulai dari tempat lokasi acara hingga kejalan R.Sulian depan Pelabuhan Bandar Deli Gudang Merah Belawan.

Acara Milad tersebut diselenggarakan di depan rumah Haji Len dengan menggunakan teratak yang mewah, di Jalan Taman Makam Pahlawan lorong Pisang di samping Mako Polairud, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, kamis,(28/09/2022).

H. Sailendra Damanik adalah seorang pengusaha yang sukses dalam kariernya dan ia pernah menjabat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan periode 2014 – 2017, lalu juga menjabat sebagai Bendahara Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara periode 2017 sampai dengan sekarang.

Banyak Para undang dari warga setempat hingga para pengusaha dan pejabat yang hadir  untuk memberi ucapan kepada Haji Len.

“Met Ultah ya Bang Haji. Semoga acara ulang tahun Bang Haji hari ini mendapat berkah dari Allah SWT dan Bang Haji selalu diberi kesehatan dan kesuksesan selalu, Amin ucap dari sahabat dan para warga yang turut hadir di acara tersebut”.

Turut  hadiri di acara Kombes Toni Hariadi Dir Pol Air Sumatera Utara,Kapolsek Belawan Kompol D.J.Nahibao SH,,Komandan Subden Pom 1/5 – 1 Belawan Kapten (Cpm )M.Arfai , warga nelayan Bagan Deli,Masyarakat pesisir Belawan dan Muspika Plus, insan Pers Medan Utara.

Acara yang digelar cukup luar biasa serta puluhan papan bunga berbaris di jalan Stasion ,begitu juga para undangan disambut oleh keluarga H.Salendera Damanik dan saling mengucapakan Selamat Ulang Tahun H.Salendera Damanik yang ke 57 Tahun didamping istri tercinta dan para putra putri serta cucu.

Perayaan yang diiringi musik Gondang dan tarian adat membuat suasana sangat meriah dan bersahaja serta apa lagi masing. -masing undangan disediakan Durian untuk dinikmati.

(Reporter:Gito/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *