Lailatul Badri Daftar Nyaleg Ke Nasdem ” Partai Nasdem Beri Ruang Luas Bagi Perempuan “

Suaramedannews.com,Medan – Partai Nasdem dinilai memberi ruang lebih terhadap perempuan. Berdasarkan inilah, tokoh perempuan Kota Medan, Lailatul Badri resmi mendaftar menjadi calon legislatif dari Partai NasDem, Senin (3/10) di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut.

“Nasdem begitu memberi ruang yang seluas-luasnya kepada perempuan sebagai legislator. Hal ini dibuktikan keterwakilan kader perempuan Nasdem sebanyak 32 persen di legislatif,” kata wanita yang akrab disapa Lela ini.

Wanita berhijab ini melanjutkan, sebelum memutuskan mendaftar sebagai caleg, dirinya berkecimpung di bidang sosial. Ia berupaya memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat.

Sejumlah program yang sedang berjalan saat ini, lanjutnya, mengenai administrasi kependudukan diantaranya pembuatan KK, Akte, KTP, dan BPJS untuk masyarakat Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung. Selanjutnya Rumah Mengaji Gratis untuk anak-anak di Jalan Sutomo dan Ambulance Gratis untuk masyarakat.

“Seenggaknya saya berupaya untuk mengimplementasikan dari berfastabiqul khairat. Insya Allah semangat untuk memberi manfaat kepada masyarakat inilah yang akan terus saya bawa ketika nanti dipercayakan oleh masyarakat menjadi wakil rakyat,” sebutnya.

(Reporter:Fery Sinaga/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *