Legislator PKS, Hadiri Musyawarah Wilayah JSIT Sumatera Utara.

Suaramedannews.com,Medan-Anggota Komisi XI DPR RI H.Hidayatullah, SE hadiri Pembukaan Musyawarah Wilayah Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) di Hotel Madani Medan, Sabtu (12/11/2022).

Legislator PKS ini menyampaikan terima kasihnya kepada JSIT yang telah mengawal pendidikan Islam yang terstruktur dan masif di Indonesia.

Semoga dengan pelaksanaan Muswil JSIT Sumut ini dapat melahirkan Program-program yang berkelanjutan dan berdaya saing dalam ilmu dan teknologi.

Musyawarah Wilayah Sumut dihadiri perwakilan seluruh JSIT Daerah se Sumatera Utara.

Dalam sambutannya  H. Hidayatullah ,SE menyampaikan apresiasi atas kehadiran Ketua Umum JSIT Indonesia, Fahmi Zulkarnain, M. Pd dan Ketua JSIT Indonesia Wilayah Sumatera Utara Arbi Pasaribu, M. Pd yang telah melaksanakan Muswil dengan baik,”ujar H.Hidayatullah ,SE.

Sementara dalam orasinya Ketua Umum JSIT Indonesia Fahmi Zulkarnain sangat berterima kasih kepada H. Hidayatullah SE .Tokoh UMKM Syariah Sumut yang punya perhatian pada dunia pendidikan di Sumatera Utara, kami sebagai pribadi dan kelembagaan mendoakan agar H. Hidayatullah, SE diberikan kekuatan dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat,” pungkas Fahmi Zulkarnain.

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *