partai persatuan pembangunan (PPP) Kecamatan Medan Belawan berikan beasiswa berprestasi siswa SMP AlWasliyah 9 Medan Belawan 

Suaramedannews.com, Belawan – PAC.Partai (PPP)Persatuan Pembangunan Kecamatan Medan Belawan telah sukses melaksanakan kegiatan pemberian Beasiswa bagi siswa berprestasi SMP Al.Wasliyah 9 Medan Sabtu sore (17/09/2022) di halaman SMP Al.Wasliyah Medan jalan Selebes Kel.Belawan II No 40.

Turut hadir dalam acara tersebut Abdul Rani SH Ketua DPC (PPP) Kota Medan, Ketua PAC (PPP)Adli Azhari didampingi Sekretarisnya Irwan Pulungan, Nazli, SH wakil ketua DPC.PPP Kota Medan serta para pengurus PAC.PPP Belawan, tokoh ulama Belawan yang Ketua Dewan Pembina Yaasin, Abati Tengku Samsul Bahri, Ustad Nur Wahabi, para wali murid dan ratusan siswa-siswi SMP Alwasliyah 9 Medan Belawan.

Ketua PAC (PPP)Belawan, Adli Azhari mengatakan kenapa sasaran pemberian beasiswa ini dilaksanakan di sekolah perhuruan Alwasliyah? karena sebagaimana kita ketahui bahwa penyumbang suara terbesar (PPP) itu ada di Alwasliyah.

Kemudian saya sendiri selaku kader IPA di Alwasliyah merasa terpanggil untuk membantu sekolah Alwasliyah yang tergolong siswanya masih banyak yang kurang mampu.namun berprestasi

Saat ini kita baru bisa memberikan Beasiswa untuk bagi 10 siswa berprestasi dan Insya Allah di tahun kedepan nya akan bertambah menjadi 40 siswa berprestasi.ucap Adli Azhari.

Ketua DPC.(PPP)Kota Medan Abdul Rani SH yang juga selaku anggota  DPRD Kota Medan mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan (PPP) Belawan dengan memberikan beasiswa kepada  10 siswa SMP Alwasliyah yang berprestasi.

Dalam sambutannya di acara tersebut  Abdul Rani selaku sebagai anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi (PPP) menjelaskan bahwa Sanya di Kecamatan Medan Belawan Masi banyak terdapat masyarakat kehidupan nya kurang mampu .

Terdata ada 182 ribu masyarakat miskin penerima bantuan dari Pemerintah.

Khusus nya di Belawan saja ada 7000 warga penerima bantuan PKH karenanya kita selaku pengurus (PPP)harus serius mengurusi dan mengawal penerima bantuan agar tepat sasaran dan jangan ada warga miskin yang tak menerima bantuan dari Pemerintah tersebut.Ucap nya  Abdul Rani yang juga mengaku selaku kader IPA.

Sementara itu Zainal Abidin selaku mewakili wali siswa yang  penerima bantuan beasiswa berprestasi mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari PPP.

” Kegiatan ini dinilai spektakuker telah memberikan bantuan beasiswa terhadap bagi siswa berprestasi ditengah masyarakat saat ini terdampak atas kenaikan BBM, mungkin untuk di kota Medan baru kegiatan mulia inilah yang ada”, ucap Bung Zainal Abidin  mengapresiasi.yang selaku sebagai mewakili wali siswa yang penerima bantuan beasiswa berprestasi.

(Reporter:Gito/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *