Perayaan Natal Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah (PBB) Pemuda Batak Bersatu Thn 2021

Perayaan Natal Keluarga Besar
Dewan Pimpinan Daerah (PBB) Pemuda Batak Bersatu Thn 2021..

Medan-Suaramedannews.com, Perayaan Natal Pemuda Batak Bersatu Sumatera Utara Kota Medan, Organisasi Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Daerah (DPD) Sumatra Utara menggelar acara perayaan Natal, yang diselenggarakan di Gedung ALFA OMEGA Jalan Pangeran Diponegoro “Medan Sabtu 08 Januari 2022.

” Dalam acara perayaan Natal tersebut dihadiri. oleh Seluruh anggota Jajaran ,dan Dewan Pimpinan Pusat (.DPP ) Ketum. Lambok Sihombing S.Pd .dan Jajaran.DPD beserta Seluruh Pengurus dan anggota (DPC) Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Kota Se sumatera Utara , DPD,(PBB) Sumut,

Ketua, D .Marthin Siahaan ST, Sekretaris.D H Marbun SH.MH, Bedahara . Mariduk SKM .MAP , Beserta Jajaran dan , Ketua Panitia Natal .Dolli Sinaga SE, Sekretaris , Kristoper Hutabarat , Bendahara ,Nanda Hutagalung , Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Medan ,beserta segenap Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu(PBB) Deli Serdang dan Belawan . Perayaan Natal Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Kota medan tahun 2021 kali ini diambil dari Kitab Injil yang bertemakan. “ Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan ( Band.1Petrus 1:22) Sub thema: “ Semangat Natal Mendorong Kita Merajut tali Kebersamaan, Memelihara Persatuan,dan Meningkatkan Kepedulian Sosial,” ucapnya,

“Pemuda Batak
Bersatu (DPD) mengadakan perayaan Natal, mengingat hari lahirnya Yesus Kristus sang penebus dosa manusia”. Pembukaan acara kebaktian Ibadah Natal menyanyikan lagu Kidung Jemaat yang dilanjutkan dengan liturgi, vocal group,tor-tor dan penyalaan lilin Dalam kesempatan loncing nya Aplikasi PBB, Ketua DPD PBB Sumut D.Marthin Siahaan. ST mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia Natal atas terselenggaranya acara ini berjalan dengan sukses dan lancar,” imbuhnya.

“Marthin Dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dan juga kepada seluruh anggota PBB dari,Jajaran DPD dan PAC se-Provinsi Sumatera Utara . “Mudah-mudahan kedepannya kita semakin kompak dan semakin lebih baik lagi kedepannya” katanya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman Pemuda Batak Bersatu yang sudah meluangkan waktunya, tenaga dan pikiran sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Acara ini bisa berjalan dengan lancar tentu karena dukungan semua pihak dan teman-teman,” tandas Marthin. (junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.