Pj Sekda Kampar Ir Azwan Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Proses Pemungutan Pajak Mineral Bukan Logam dan Batuan Kabupaten Kampar

Suaramedannews.com, Kampar – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ir. Azwan. M. Si pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Proses Pemungutan Pajak Mineral Bukan Logam dan Batuan Kabupaten Kampar yang di gelar di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Selasa (16/05/2023).

Didampingi Kepala Bapenda Kampar Ir. Khalidah Dalam arahannya Pj Sekda Kabupaten Kampar Ir.Azwan, M.Si Menyampaikan bahwa pemerintah pusat maupun pemerintah daerah akan bersama-sama melakukan pengawasan terhadap seluruh wajib pajak, dan ini menjadi langkah awal kita dalam meningkatkan penerimaan pajak demi menuju indonesia yang lebih baik di masa yang akan mendatang.

Ia juga mengatakan dengan di selenggarakan acara ini di harapkan dapat mengoptimalkan potensi dan sumber penerimaan baru khususnya sektor pajak mineral bukan logam dan batuan Kabupaten Kampar.

“Kami mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama berpartisipasi aktif mensukseskan kegiatan ini. mulai dari aparatur pemerintah dan selanjutnya diikuti oleh masyarakat luas tentunya untuk patuh dan taat pada kewajiban membayar pajak, yang pada hakekatnya adalah demi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan, khususnya di kabupaten kampar yang kita cintai ini,” harap Pj Sekda Kampar.

Sementara itu Kepala Bapenda Kampar Ir. Hj. Kholida, MM menyampaikan tujuan di selenggarakan kegiatan ini adalah untuk melakukan Percepatan Pemungutan Pajak Mineral Bukan Logam dan Batuan Kabupaten Kampar.

Dan pada Rapat Koordinasi ini di ikuti oleh Unsur Perangkat Daerah Kabupaten Kampar, PT HKI beserta Sub Kontraktor dan PT WIKa Beserta Sub Kontraktor.

(Reporter:Afrizal Nasution/Editor:Fery Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *