Pusat Zakat Umat (PZU) Sumut Salurkan Bantuan Bencana Cianjur

Suaramedannews.com,Medan- Bencana Gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, mengundang keprihatinan dan kepedulian berbagai pihak.

Tidak terkecuali Pusat Zakat Umat Provinsi Sumatera Utara dengan melakukan penggalangan dana dari jamaah Persatuan Islam (Persis) dan warga yang peduli akan nasib sesama.

Dalam penggalangan yang dilakukan beberapa hari ini, PZU Sumut telah menghimpun dana dan pakaian layak pakai yang akan disalurkan kepada korban bencana melalui Pusat Zakat Umat di Bandung, ” ujar Ketua Pusat Zakat Umat Sumut Tauhid Ichyar.

“Alhamdulillah, amanah dari para donatur telah kami sampaikan ke PZU Pusat hari ini untuk di distribusikan secepatnya.

Tauhid berharap, berbagai bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi para korban serta menjadi amal sholeh bagi para donatur yang telah memberikan sebahagian rezekinya.

“Kita pun mengucapkan terima kasih kepada para muzaki yang sudah mempercayakan PZU sebagai lembaga penyaluran Zakat Infaq dan Sadaqohnya,” akunya.

Penggalangan dana dari Sumatera Utara hari ini (Rabu 30/11/’22) kami tutup, alhamdulillah pakaian layak pakai telah kami kirim melalui JNE, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak JNE dibawah Pimpinan Dr. Fikri yang telah membebaskan ongkos kirim untuk korban gempa Cianjur, ” ujar Dewan Pengawas PZU Sumut Abdul Aziz didampingi Syukri Ahmad Rokan saat menyerahkan paket kiriman pada JNE.

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *