RPN meriahkan Kampanye Akbar Paslon Prabowo Subiyanto – Gibran Rakabuming Raka yang berlangsung Sabtu 10 Februari 2024 di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta berlangsung meriah

suaramedannews.com,JAKARTA- Ratusan ribu massa dari berbagai daerah hadir bersemangat sejak pagi hari.
Acara dihadiri langsung oleh calon Presiden Prabowo Subiyanto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka didampingi oleh para ketua Partai pengusung yakni dari Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, Gelora, dan beberapa tokoh nasional yang menjadi juru kampanye Paslon nomor urut 2 tersebut.
Hadir pula simpul-simpul Relawan yang mendukung Paslon ini, salah satunya dari Relawan Persatuan Nasional (RPN).
Mobilisasi massa RPN dari berbagai daerah menggunakan bis-bis tumpah ruah di stadion kebanggaan Indonesia GBK, salah satunya dari Depok.

“Puji Syukur, walaupun macetnya lumayan parah, kami berhasil juga sampai di stadion GBK untuk memberikan dukungan langsung pada Prabowo-Gibran. Dan dengan melihat antusias seperti ini kami yakin Prabowo – Gibran akan menang satu putaran” ujar Ketua RPN Jatim Trio Marpaung

Trio juga mengatakan bahwa Prabowo-Gibran adalah jawaban untuk Indonesia Maju. “Pilpres kali ini Milenial dan Gen Z dapat memilih pemimpin muda berorientasi pada kemajuan bangsa dan itu ada pada mas Gibran” ujarnya.

“Kami RPN mengajak warga untuk berbondong-bondong ke TPS tanggal 14 Februari 2024 untuk menentukan pilihan politik dengan mencoblos Prabowo-Gibran dan memilih partai-partai yang mendukungnya agar parlemen kuat” tegas Aktivis ’96 ini.

Keterangan Photo : Ketua Relawan Persatuan Nasional (Tengah ) di dampingi Ketum DPP RPN Muhammad Ikhyar Harahap (Kiri) dan Ketua RPN Sumut Herianto (Kanan) saat menghadiri Kampanye Akbar di GBK Jakarta (14/2/2024).

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *