Tahun Baru Imlek 2024, Satgas Inti Mahasakti Karya DPD IPK Sumut Mari Bersama Jaga Keamanan

Suaramedannews, Sumut – Keluarga Besar Satgas Inti DPD IPK Sumut,  ucapkan selamat  Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili Tahun 2024 bagi yang  masyarakat Sumatera Utara merayakannya.

Untuk itu, mari masyarakat Sumut guna bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di perayaan Imlek yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu 10 Februari 2024.

“Kerukunan antar umat beragama di Sumatera Utara ini  sangat bagus dan selalu menjadi contoh daerah-daerah lain, makanya setiap kali perayaan keagamaan Sumatera Utara imi selalu aman dan kondusif dari gangguan Kamtibmas,” ujar Ketua Satgas Inti DPD IPK Sumut, Sartoto Rianto Barus,didampingi Sekjennya Agus, Bendara, Rocky A Sinuraya, Ketua OkK, Aldy Prasetyo,Devisi Bantun Hukum, Daniel Simbolon kepada wartawan, pada Sabtu  (10/2/2024).

Tokoh Pemuda Sumut ini menyatakan, sangat bangga dengan masyarakat yang ada di Sumatera Utara  yang selalu menghargai kegiatan yang dilakukan oleh keberagaman agama.

Bahkan, selain anggota kepolisian yang terlibat dalam pengamanan di hari-hari besar keagamaan, Organisasi Masyarakat (Ormas) dari Sumut dan agama selalu berkolaborasi membantu kepolisian untuk mengamankan perayaan tersebut.

“Misalnya saat Hari Raya Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru serta hari keagamaan apapun seperti sekarang ini perayaan Imlek di Sumut tidak luput dari pantauan kepolisian setempat terutama terkait keamanan daerah,” jelasnya.

Perayaan Imlek 2024 yang dirayakan warga Tionghoa di Sumut, harap Sartoto Rianto Barus, berjalan dengan lancar, aman dan nyaman sehingga perayaan tersebut bisa berjalan dengan hikmat.

Saya harap, ucap Sartoto Rianto Barus lagi,  seluruh masyarakat di Sumut  dapat mensukseskan gelaran Pemilu yang tinggal menghitung hari.

“Masyarakat jangan mudah terprovokasi hanya berbeda pilihan atau dukungan di Pemilu tahun ini. Meski berbeda pilihan pesta demokrasi lima tahun sekali ini harus tetap berjalan aman dan lancar, mari kita tolak berita Hoaks, sekali lagi kami, Keluarga Besar Satgas Inti DPD IPK Sumut mengucapkan selamat Happy New Chinese Year 2024,” pungkas Sartoto Rianto Barus.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *