Sesuai Arahan Prabowo, RPN Serap Aspirasi Warga dan Beri Tali Asih

suaramedannews.com,Medan- Relawan Persatuan Nasional (RPN) Kota Medan resmi terbentuk. Deklarasi Relawan Persatuan Nasional Kota Medan terbilang unik dan tidak sepertinya biasanya. Para pengurus Relawan Persatuan Nasional Kota Medan yang di beri mandat untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke 8, dilakukan di tengah-tengah perkampungan penduduk dengan memberikan tali asih berupa sembako dan diskusi dengan warga tentang sosok Prabowo Subianto yang tegas, visioner serta merakyat.

“Deklarasi Relawan Persatuan Nasional Kota Medan sengaja kita buat di perkampungan penduduk. Selain untuk menyerap aspirasi dan menyapa warga, kita barengi juga dengan pemberian tali asih sebagai bentuk solidaritas sesama, sesuai arahan Bapak Prabowo Subianto,” ungkap Ketua Relawan Persatuan Nasional Kota Medan Herianto di lokasi acara, Kamis sore (31/08/2023).

Acara Deklarasi RPN dengan tema menyerap aspirasi warga dan pemberian tali asih berupa sembako ke warga kampung dilaksanakan di Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. Acara tersebut turut di hadiri jajaran pengurus Relawan Persatuan Nasional Kota Medan, diantaranya Sekretaris M Rizki Dwi Putra SSos, Bendahara Mohammad Zefri S dan Wakil Ketua Indra.

Ibu Evi Suningsih warga sekitar yang menerima bantuan tali asih menilai Prabowo merupakan sosok yang di inginkan warga saat ini untuk bisa memimpin Indonesia.

“Setelah Jokowi, saya berharap bapak Prabowo Subianto yang melanjutkannya, agar program yang sangat membantu rakyat seperti BPJS, BLT, PKH dan lapangan pekerjaan yang banyak bisa berlanjut. Selain itu agar begal bisa di berantas, karena bapak Prabowo kan orangnya tegas dalam menjalankan kebijakan tetapi hatinya lembut ke rakyat,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Ketua DPP Relawan Persatuan Nasional Ikhyar Velayati menyatakan arahan dari bapak Prabowo agar semua relawan turun langsung menyapa, menyerap aspirasi serta mengadvokasi rakyat yang butuh bantuan.

“Apa yang dilakukan oleh RPN Kota Medan sudah tepat dan sesuai dengan kebijakan Bapak Prabowo, bahwa semua relawan hindari perdebatan yang tidak perlu dan ciptakan suasana pilpres dan pileg yang sejuk. Temui rakyat, sapa dan berikan advokasi jika di butuhkan. Ajak rakyat bersatu untuk mendukung program pembangunan menuju Indonesia emas 2045 yang telah di rintis oleh Presiden Jokowi, itu perintah dari Capres kita Prabowo Subianto,” tutur Ikhyar yang akrab disapa Bung Kesper. (red)

( Reporter:Anto/Editor:Supriadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *