Sie Propam Polresta Deli Serdang Gelar Gaktibplin periksa kelengkapan kendaraan bermotor dan test urine Personil Polresta Deli Serdang

Suaramedannews.com,Deli Serdang-Sie Propam Polresta Deli Serdang laksanakan Gaktibplin berupa pemeriksaan Kelengkapan Surat Kendaraan dan Tes Urine kepada Anggota, Selasa (18/10/2022).

Adapun pelaksaanaan pengecekan kelengkapan surat kendaraan berupa STNK yang dipimpin oleh Kasi Propam Polresta Deli Serdang, AKP Natanail Sitepu SH MH bersama personil Sie Propam Polresta Deli Serdang dilaksanakan tepat di gerbang depan mako Polresta Deli Serdang.

Pemeriksaan pun dilakukan terhadap seluruh personil yang hendak masuk ke dalam mako menggunakan kendaran baik mobil maupun sepeda motor

Selanjutnya Sidak berupa Tes urine dadakan juga dilaksanakan usai pelaksanaan Apel pagi. yang dipimpin dan diawasi langsung oleh Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Agus Sugiyarso S.I.K didampingi Kasi Propam Polresta Deli Serdang AKP Natanail Sitepu, SH, MH bersama Personil Propam Polresta Deli Serdang di Lapangan Apel Polresta Deli Serdang.

“Tes Urine dadakan anggota pada hari ini kita laksanakan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, Kita juga menghimbau dan menekankan kepada para anggota jangan sampai melakukan pelanggaran khususnya penyalahgunaan Narkoba, ” ujar Wakapolresta saat diwawancarai.

Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran oleh anggota dan hasil test urine seluruh nya negatif, namun demikian Wakapolresta mewanti wanti agar anggota selalu disiplin dalam pelaksanaan tugas. Karena jika ditemukan pelanggaran maka akan diberi tindakan sesuai dengan aturan yang ada.

Beliau menghimbau, setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

“Saya tegaskan kepada anggota Polresta Deli Serdang agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegasnya.

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *