Usai Berdoa Bersama Yatim-Piatu DPW PPP Daftarkan Bacaleg Ke KPU Sumut

suaramedannews.com,Medan-   Usai Sholat Jum’at di Masjid Ulul Albab Jalan Sutomo Medan, DPW PPP Sumut mendaftarkan bakal calon legislatif provinsi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut, Jum’at (12/5/2023).

Dengan berjalan kaki sambil melantunkan Takbir Allahuakbar, Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap SPdi, memimpin langsung pendaftaran bakal caleg provinsi itu ke KPU Sumut.

Terlihat jajaran pengurus wilayah dan DPC PPP Kota Medan serta para calon legislatif provinsi ikut bersama ke KPU Sumut, mereka bersemangat, menyuarakan, Takbir Allahuakbar, dipimpin Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap.

Sebelum melangkah ke KPU Sumut, terlebih dahulu, diawali do’a bersama anak yatim-piatu beserta seluruh bakal caleg provinsi di Sekretariat DPW PPP Sumut, Jalan Raden Saleh Medan.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berlambang Ka’bah No.17 ini pun yakin, para kadernya yang ikut caleg lolos duduk di DPRD Sumut pada pemilu 2024 mendatang, dengan harapan, 10 kursi dewan dapat diraih, kata Jafaruddin Harahap, usai mendaftar.

Jafar berharap, dengan telah di daftarkannya para bakal calon legislatif PPP ini ke KPU Sumut, semua caleg dan pengurus untuk terus melakukan konsolidasi ke bawah (masyarakat), guna meningkatkan elektabilitas partai, bergeraklah guna mendapatkan simpati dari masyarakat, katanya.

“Mari kita terus berbuat, lakukan apa yang bisa kita lakukan untuk kepentingan umat, terus bergerak raih kemenangan PPP di pemilu 2024”, ujar Jafaruddin Harahap anggota DPRD Sumut.

Turut hadir dalam mendaftarkan bakal calon legislatif (caleg) PPP Sumut ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut, diantaranya, tampak, Sekwil PPP Sumut, H.Usman Efendi Sitorus, Bendahara, Darwin Marpaung MAP (anggota DPRD Sumut), Jonson Sihaloho, Aja Syahri, Mursal Harahap, Muhammad Soleh Tanjung, dan lainnya.

Tampak juga, turut mendampingi, Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani SH (anggota DPRD Medan), Bendahara, Zulham Nasution SE, Daffa Riyadh Aziz, dan pengurus lainnya, kader partai persatuan pembangunan bersemangat menuju KPU Sumut. (Red).

Foto: Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap di dampingi Sekwil H.Usman Efendi Sitorus dan pengurus lainnya, menuju KPU Sumut. (Red)

( Reporter:Anto/Editor:Supriadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *