ALIANSI MASYARAKAT ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN DUKUNG PEMERINTAH , POLRI DAN TNI BERANTAS TERORIS

Suaramedannews.com, Medan 31 Maret 2021 kurang lebih pukul 16.00 Wib teroris melakukan serangan ke MABES POLRI di Jakarta.

Hal ini bener-bener sudah tidak bisa dibiarkan lagi, POLRi dan TNI harus mengambil langkah langkah tegas untuk memberantas terori di Negara kita Indonesia. Kami menyarankan memperketat jalur masuk ke dalam Mabes POLRI dan TNI, begitu juga MAPOLDA dan MAKODAM srta MAPOLRES dan MAKODIM sampai ke jajaran MAPOLSEK an MAKORAMIL se Indonesia.

Setiap yang masuk harus diperiksa kita kwatir para teroris menyerang ke kantor kantor Pemerintahan dan kantor kantor pihak keamanan. Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin siap bersinergi dengan Pemerintah dan Pihak Keamanan baik TNI maupun POLRI dalam membrantas teroris.

Dan kami juga mendukung penuh Pemerintah Dan TNI POLRI dalam memberantas teroris sampai ke akar akar nya. Rakyat Indonesia ingin kedamaian dan ketentraman.

Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia agar segera melaporkan ke pihak Keamanan POLRI dan TNI bila melihat hal hal atau gerak gerik yg mencurigakan. kita selaku rakyat harus peduli dan harus membantu serta Mendukung Pemerintah dan Pihak keamanan dalam memberantas teroris.

Ingat tidak ada satu agama pun di dunia ini membenarkan aksi teror. jadi kita harus solid dan tetap bersatu dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ucap Ustadz Zulkarnain. Kami siap berada digarda terdepan memberantas teroris. Salam Pancaila Salam Kedamaian. kita harus tetap tenang dan waspada. sambung nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.