Forum Pelajar Mahasiswa Dalu XA Mengadakan Gelaran Gebyar Muharram 1444H dan Kemerdekan RI 77

Suaramedannews.com, Medan – Forum Pelajar Dan Mahasiswa (FPM) Menggelar Kegiatan Gebyar Muharram 1444H dan Hut Kemerdekaan RI Ke 77, Yang Berlangsung Pada Tanggal 04 September 2022 di Dusun V Desa Dalu XA Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan ini Meliputi Perlombaan dan Tabgligh Akbar, yang di ikuti oleh Masyarakat Dalu XA Dengan Peserta Mencapai 200an Peserta dari Setiap Kategori Lomba.

Pada Kegiatan ini Berhadir, Ketua Forum Pelajar Mahasiswa (FPM) Dalu XA Fajar Rianda, Pembina FPM Muhammad Taufiq S.Pdi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pendidikan Sumatera Utara Abangda H. Palacheta Subies Subianto, BA,. M.Sc.

dalam kesempatan ini, Ketua FPM Fajar Rianda Mengatakan “Pemuda pada kesempatan hari ini harus perlu mendapatkan perhatian Khusus dan Suatu Wadah untuk mengembangkan Kreatifitas dan Pemberdayaan Skill minat dan Bakat agar terwujudnya agen Perubahan yang terjadi di kalangan masyarakat, dan Juga Fajar Rianda Menghimbau dan memohon kepada seluruh masyarakat Agar mensuport dan Mendukung secara penuh kegiata kegitan baik yang di lakukan oleh pemuda pelajar dan mahasiswa Dalu XA.

Kesempatan ini juga Tokoh Masyarakat Gong Matua Nasution Mengatakan ” Turut Berbangga atas kehadirannya FPM yang melakukan Program-Program dan Kegiatan yang baik untuk kalangan pemuda pelajar dan Mahasiswa, serta kepada Masyarakat Desa Dalu XA”

Pembina Forum Pelajar Mahasiswa Dalu XA Muhammad Taufiq S.Pdi Mengatakan “Tujuan Dilaksankan nya kegiatan ini untuk memotivasi generasi muda kita dalam berbagai kegiatan yang positif dan mengajak semua unsur masyarakat untuk ikut serta mensuport dan mendukung generasi muda untuk mengembangkan potensinya di tengah-tengah masyarakat sehingga terwujud Desa Dalu XA Berkemajuan dalam Berbagai Aspek Melalui Forum Pelajar Dan Mahasiswa(FPM)”.

Pada Akhir Acara, Bimbingan dan arahan Sekaligus Membuka Secara Resmi Gelaran Kegiatan Gebyar Muharram 1444H Dan Hut RI ke 77 oleh Tokoh Pendidikan Sumatera Utara Berhadir Abangda H. Palacheta Subies Subianto, BA. M.Sc. dalam Hal ini Beliau Menyampaikan Terimakasih Atas kesempatan yang diberikan, selanjutnya beliau memberikan apresiasi terhadap Forum Pelajar Dan Mahasiswa Dalu XA.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *