Polres pelabuhan Belawan sambut hari lalulintas bayangkara ke 67 laksanakan bakti sosial ke pantai asuhan Bani Adam

Suaramedannews.com, Medan – Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke-67, Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan yang di pimpin oleh  AKP P. Gultom SH adakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan paket sembako ke Panti Asuhan Bani Adam Jln. Mangaan III Kelurahan Mabar kecamatan Medan Deli pada Rabu  (06/09/2022).

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. Gultom SH mengatakan “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan bantuan ini berupa paket sembako setidaknya bisa meringankan kebutuhan pangan mereka. Ini merupakan kepedulian dari pemerintah melalui Polisi lalu lintas. Jangan melihat dari isinya, tapi dari kepedulian kami. Semoga bantuan ini bermanfaat di panti asuhan ini,” ucapnya.

“Kegiatan ini di laksanakan agar masyarakat simpatik kepada khususnya Polisi lalu lintas yang ada di Polres Pelabuhan Belawan sehingga Polisi lalu lintas dapat di cintai menjadi Polantas yang Presisi, Pulih dan Bangkit bersama menuju Indonesia maju.” tambahnya.

Disamping itu Satlantas Polres Pelabuhan Belawan juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalulintas, ucap nya.

(Reporter:Gito/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *