PEMASANGAN BALIHO DI PULAU BRAYAN DARAT 2 MEMAKAN KORBAN JIWA

Suaramedannews.com,Medan- Pemasangan Baliho memakan korban jiwa ,  tiga orang ke setrum di atas tiang baliho satu orang meninggal dunia dan dua orang lagi luka-luka bakar di jalan gunung krakatau simpang jalan Jemadi kelurahan Pulau Brayan Darat dua kecamatan Medan Timur selasa malam, Rabu 18/10/2022 pukul 19.30 wib .

Menurut keterangan warga sekitar ke awak media yang gak mau di sebut nama nya, Mereka tiga orang bang yang kerja, satu orang meninggal ke setrum berinisial AL (48) alamat jalan Jemadi Gg Melur No 5 kelurahan Pulau Brayan Darat 2 Kecamatan Medan Timur sedang kerja ngecet tiang Baliho yang berada di simpang jalan Jemadi dan yang dua lagi luka-luka bakar,” cetusnya.

Selanjutnya Rabu 19/10/2022 awak media langsung meminta konfirmasi ke kantor lurah Pulau Brayan Darat 2, Kecamatan Medan Timur di sambut dengan senyum Buk Lurah Pulau Brayan Darat 2 Yanti Siregar Menyampaikan awal mulanya saya keliling di wilayah kerja saya ,  tiba-tiba kok ada rame-rame Fikir saya orang kecelakaan Sepeda motor. Kenapa warga lihat ke atas rupanya ada orang yang kenak setrum di atas tiang baliho dan dua orang lagi luka-luka bakar,”ucapnya.

Sebelum nya sudah di pasang tiang spanduk Ormas Pemuda Pancasila ( PP ) yang kecil bang, beberapa hari yang lalu sudah saya tegur juga ketua Ranting Ormas Pemuda Pancasila ( PP ), dan tidak boleh memasang tiang spanduk atau baliho di situ , karena di situ tempat taman kelurahan,” cetusnya.

Selanjutnya Polsek Medan Timur beberkan kronologi seorang yang terbakar dan tewas diatas sebuah baliho di Jalan Krakatau Kecamatan Medan Timur, Selasa (18/10/2022) malam.

Diketahui, korban bernama Alfian Alwi (48) warga Kelurahan Pulau Brayan Darat Kecamatan Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengatakan kronologi awalnya korban bersama dua rekannya hendak mengecat tiang baliho.

Saat mengecat baliho tersebut, korban tiba-tiba kesetrum kabel yang berada disekitar baliho.

” Kronologisnya mereka ada mau mengecat tiang baliho, dan kesetrum tiang listrik,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (19/10/2022).

Seketika, korban Alfian langsung tewas dan terbakar diatas baliho, sementara rekan korban berhasil menyelamatkan diri.

Korban Alfian langsung segera di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat.  Kapolsek Medan Timur menyebut, bahwa korban saat ini yang sebelumnya berada dirumah sakit sudah dibawa ke rumah keluarganya untuk disemayamkan pungkasnya.

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *