PENERTIPAN BANGUNAN ATAS PARET DI KELURAHAN BANTAN TIMUR

suaramedannews.com,Medan- Jalan pukat 5 kelurahan Bantan Timur kecamatan Medan Tembung , penertipan Bangunan di atas parit di mulai 16/9.2022

Terlihat Lurah Bantan Timur Racmad Fauzi Hsb,SSTP.MAP terjun langsung kelapangan melihat penertipan tersebut.

Penertipan di Kelurahan Bantan Timur yang di laksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP ) yang dikawal oleh Koramil 03 tampak berjalan dengan lancar.

Awak media dalam wawancaranya dengan salah seorang tokoh masyarakat Makmun Yus menanggapi kalau memang pemerintah betul-betul menjalankan peruturan daerah sangat bagus , harapannya kedepan agar pemerintah melaksanakan , peraturan pemerintah yang telah di tetapkan dapat berkesinambungan terus menerus.

Dedi Kepala Lingkungan 11 Kelurahan Bantan Timur Kecamatan Medan Tembung ketika oleh awak media bahwasanya penertipan ini adalah arahan dari Wali Kota dan dia berharap agar pos kamling dilingkungan beliau agar jangan di bongkar , dikarenakan pos itu bukan untuk kepentingan pribadi tapi adalah untuk kepentingan umum , kususnya masyarakat lingkungan 11 Kelurahan Bantan Timur.

 

Masyarakat Pukat Banting 5 juga berharap dengan pemerintah agar penertipan ini tidak cukup sampai disini saja , tetapi harus terus di perhatikan juga untuk kedepannya.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *