Terkait Proyek 2,7T Kader Partai Golkar Sinta Mauly Agnes Tamba SH.MKn :”KPK Harus Melakukan Pemeriksaan Menyeluruh”

Suaramedannews.com, Samosir – Aksi damai yang dilakukan Aliansi Mahasiswa Sumut dan Gerakan Masyarakat Sumatera Utara yang mengecam Proyek Multi Years 2,7 T yang dinilai Gagal di Gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (27/6/2023).

Menjadi sorotan publik khususnya masyarakat Sumatera Utara, karena diduga proyek tersebut tidak terdaftar dalam KUA-PPAS APBD Sumut dan DPA Tahun anggaran 2022.

Menanggapi hal ini Bacaleg Provinsi dari Partai Golkar dapil 9 Sinta Mauly Agnes Tamba, SH., M.Kn mengatakan sangat menghargai aksi yang dilakukan Aliansi Mahasiswa Sumut dan Gerakan Masyarakat Sumut dan meminta agar wakil rakyat mendengar dan memperhatikan aspirasi masyarakat.

“Saya menghargai kegiatan unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa Sumut dan Gerakan Masyarakat Sumatera Utara terkait proyek Multi Years senilai Rp2,7 Triliun yang dinilai gagal” ucap Agnes.Selasa,(27/06/2023)

“Tentu wakil rakyat perlu mendengarkan dan memperhatikan aspirasi masyarakat. Saya yakin keluhan ini akan sampai kepada pimpinan dewan dan akan ditindaklanjuti dengan serius”

Lanjut, Agnes berharap KPK bisa melakukan pemeriksaan yang menyeluruh atas proyek 2,7 T tersebut

Baca Juga : KPK Diminta Usut Proyek Multi Years 2, 7 Triliun di Sumut. Tolak LPJ Gubsu Edy Rahmayadi

“Transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan anggaran publik harus menjadi prioritas, dan apabila terdapat indikasi pelanggaran atau ketidaksesuaian, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus melakukan pemeriksaan yang menyeluruh”harapnya

Agnes kembali menambahkan agar masalah Proyek yang gagal tersebut dapat diselesaikan dengan adil dan sesuai hukum

“Sebagai kader Partai Golkar dan sebagai pribadi, saya berharap agar masalah ini dapat diselesaikan dengan adil dan sesuai hukum.”tutup Sinta Mauly Agnes Tamba, SH., M.Kn yang juga bacaleg Provinsi dari Partai Golkar dapil 9

(Reporter:Fery Sinaga/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *